alexa snippet

Arum Bicara Duel Horn vs Crawford

Arum Bicara Duel Horn vs Crawford
Bos Top Rank, Bob Arum mengatakan tidak ada jaminan bahwa Manny Pacquiao akan naik ring untuk menghadapi Jeff Horn / Istimewa
A+ A-
LAS VEGAS - Bos Top Rank, Bob Arum mengatakan tidak ada jaminan bahwa Manny Pacquiao akan naik ring untuk menghadapi Jeff Horn. Kakek yang juga bertugas sebagai promotor ikon tinju Filipina itu mengklaim jika petinjunya tersebut akan pensiun.

Arum menjelaskan ada klausul pertarungan ulang melawan Horn pada kontrak. Namun dia tidak berpikir Pacquiao akan tertarik untuk kembali berada di atas ring melawan petinju Australia tersebut setelah hasil peninjauan ulang duel itu tetap memenangkan Horn. (Baca juga: Hasil Juri Independen, Nyatakan Pacquiao Kalah dari Horn)

Arum menyatakan ada skenario lain buat Horn jika Pacquiao benar-benar tidak ingin melawannya. Menurutnya, Terence Crawford bisa menjadi lawan yang ideal buat petinju bengal dari Negeri Kanguru.

"Saya pikir Jeff Horn bisa bersaing dengan siapa pun, termasuk Mayweather Jr. Tapi saya tidak berpikir Mayweather Jr akan tertarik sebab dia telah mengumumkan bahwa ia tidak akan bertarung lagi setelah melawan Conor McGregor. Tapi untuk Crawford masih mungkin terjadi. Jika Horn tidak melawan Pacquiao dalam pertarungan ulang, Horn akan melawan siapa pun yang dia katakan, dan itu mungkin Crawford," tutur Arum seperti dikutip dari Boxingscene, Selasa (18/7/2017).

"Saya pikir Crawford lebih baik dari pada Horn. Crawford adalah salah satu petinju terbaik di dunia, tapi Anda tidak bisa menganggap remeh petinju seperti Horn. Dia adalah anak tangguh dan mungkin kelas welter terkuat," jelas Arum.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top