alexa snippet

Pebasket NBA Ini Bikin Paul Pogba Terlihat Kerdil

Pebasket NBA Ini Bikin Paul Pogba Terlihat Kerdil
Di kalangan pesepak bola Eropa sekali pun, Paul Pogba memiliki postur menjulang dengan tinggi badan 191 cm. Namun, ketika berhadapan dengan pebasket NBA Pogba jadi terlihat kerdil.
A+ A-
CALIFORNIA - Di kalangan pesepak bola Eropa sekali pun, Paul Pogba memiliki postur menjulang dengan tinggi badan 191 cm. Namun, ketika berhadapan dengan pebasket NBA Pogba jadi terlihat kerdil.

Pogba terlihat kerdil saat berhadapan satu lawan satu dengan bintang NBA dari klub Philadelphia 76ers, Joel Embiid. Menurut catatan ESPN, Embiid memiliki tinggi badan 213 cm atau 22cm lebih tinggi dari Pogba.

Meski lebih kerdil, Pogba sukses memperdaya Embiid. Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @paulpogba, Embiid terlihat gagal melakukan block saat Pogba menembak bola masuk ke dalam keranjang.

Pogba merayakan tembakannya yang masuk dengan cara melompat-lompat kegirangan. Sementara Embiid mengajukan protes karena merasa pertandingan belum selesai.

"Jangan marah bung," tulis Pogba seraya mengunggah video tersebut. Postingan gelandang Manchester United tersebut direspon ribuan netizen dalam hitungan jam.

Sekadar informasi, Embiid bukan satu-satunya 'raksasa' dalam kompetisi NBA. Nama-nama seperti Timofey Mozgov (Los Angeles Lakers), Rudy Gobert (Utah Jazz), Marc Gasol (memphis Grizzlies) dan Roy Hibbert (Charlotts Hornets) memiliki tinggi badan lebih dari 210cm.


A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on



(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top