alexa snippet

Flanagan Cedera Kaki, Bentrokan dengan Verdejo Ditunda

Flanagan Cedera Kaki, Bentrokan dengan Verdejo Ditunda
Terry Flanagan alami cedera kaki, sehingga duel mempertahankan gelar kelas ringan WBO wajib melawan Felix Verdejo ditunda. / Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Pertarungan mempertahankan gelar wajib antara juara dunia kelas ringan versi WBO, Terry "Turbo" Flanagan melawan penantang wajib, Felix "El Diamante" Verdejo terpaksa ditunda. Demikian sebagaimana dikonfirmasi oleh Carl Moretti, perwakilan dari Top Rank.

Laga antara juara dunia asal Inggris dengan petinju Puerto Rico seharusnya berlangsung pada 17 September 2017 di London, Inggris. Awalnya, duel itu dijadwalkan menjadi bagian dari kontes pertarungan juara kelas menengah WBO, Billy Joe Saunders versus Willie Monroe Jr.

Waktu baru untuk menggelar pertarungan Flanagan-Verdejo masih belum dibicarakan oleh promotor dari kedua belah, yakni Frank Warren yang membawahi Flanagan dan pendiri Top Rank, Bob Arum yang merupakan promotor Verdejo.

"Frank Warren mengirim email ke Arum untuk memberitahukan bahwa Flanagan mengalami cedera kaki dan pertarungan harus ditunda," ungkap Vice President of Boxing Operations Top Rank, Moretti, kepada Boxing Scene.

"Itu saja yang kami tahu sekarang. Kami tidak tahu berapa lama Flanagan akan menepi atau semacamnya," imbuhnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top