3 Penggawa Timnas Indonesia Punya Selera Lawan Berbeda di FIFA Matchday: Pratama Pilih Brasil

Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:05 WIB
loading...
3 Penggawa Timnas Indonesia Punya Selera Lawan Berbeda di FIFA Matchday: Pratama Pilih Brasil
Ketiga penggawa Timnas Indonesia memiliki selera lawan yang berbeda di FIFA Matchday. Pratama Arhan salah satunya, dia lebih memilih Brasil sebagai lawan skuad Garuda / Foto: Kolase
A A A
Ketiga penggawa Timnas Indonesia memiliki selera lawan yang berbeda di FIFA Matchday . Pratama Arhan salah satunya, dia lebih memilih Brasil sebagai lawan skuad Garuda.

Alasan Pratama memilih Brasil lantaran ia menginginkan Timnas Indonesia bisa belajar banyak dari negara yang memiliki kemampuan sepak bola yang bagus. Apalagi Brasil diketahui sebagai kiblat sepak bola karena mampu memainkan permainan kelas dunia.

"Pengin sih tentunya karena kita harus bisa banyak belajar dari tim negara yang lebih tinggi dari kita. Mungkin Brasil," ungkap Arhan di Jakarta, Senin (9/10/2023).



Sementara itu, Elkan Baggott justru cenderung memilih Timnas Inggris sebagai lawan. Maklum, bek jangkung itu memang tengah berkarier di Inggris saat ini dengan Ipswich Town.

"Mungkin (lebih cocok) Inggris," sahut Elkan.

Lain halnya dengan Rafael Struick. Pemain berusia 21 tahun tersebut memilih Belanda. Menurutnya, Oranje lebih layak menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Maychday.



"Bagi saya Belanda," imbuh Rafael.

Sekadar informasi, saat ini Timnas Indonesia akan bersiap menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan itu segera digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (12/10/2023).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)