Pemain Tottenham Cerita Kengerian Konflik Israel-Palestina, Solomon: Keluarga seperti di Neraka

Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:38 WIB
loading...
Pemain Tottenham Cerita Kengerian Konflik Israel-Palestina, Solomon: Keluarga seperti di Neraka
Pasukan keamanan Israel menginspeksi markas polisi yang hancur diserbu pasukan Hamas di Sderot, Israel, Minggu (8/10/2023) / Foto: REUTERS/Ronen Zvulun
A A A
Manor Solomon mengungkapkan kengeriannya yang terjadi di tanah kelahirannya di Israel ketika keluarga dan teman-temannya mengalami peristiwa seperti di neraka menyusul serangan Operasi Badai al-Aqsa . Dalam serangan yang dilakukan kelompok perlawanan Palestina , tercatat lebih dari 800 orang Israel tewas.

Serangan yang dinamai Operasi Badai al-Aqsa itu dimulai sejak 7 Oktober 2023. Diawali dengan tembakan ribuan roket dalam hitungan menit dan disusul dengan penyusupan ratusan milisi Hamas ke kota-kota Israel selatan.

Mereka mengumbar tembakan dan menculik lebih dari 100 orang. Sebagai respons, Israel mendeklarasikan perang dengan nama Operasi Pedang Besi.



Salomo yang emosional kini memberanikan diri untuk mengeluarkan pendapatnya. Pemain yang baru bergabung dengan Tottenham pada bursa transfer musim panas ini menuturkan bagaimana keluarga dan teman terdekatnya mengalami peristiwa seperti di neraka.

Berikut Ungkapan Emosional Manor Solomon Menyusul Konflik Israel-Palestina:


Dalam dua hari terakhir negaraku, keluargaku, teman-temanku, dan orang-orang yang kucintai sedang mengalami neraka. Lebih dari 800 warga Israel telah dibunuh. Ini merupakan jumlah terbanyak yang dibunuh dalam satu hari sejak Holocaust!

Lebih dari 150 orang telah diculik termasuk perempuan, anak-anak, bayi dan orang lanjut usia. Ribuan rudal dan roket telah ditembakkan ke arah warga sipil yang tidak bersalah! Hamas tidak melakukan (dan tidak pernah melakukan) apa pun yang berpihak pada rakyat Palestina.

Hamas adalah organisasi Teror dengan satu misi saja – memusnahkan kaum Yahudi dari planet ini. Mendukung mereka berarti mendukung teror, sama seperti mendukung Al-Qaeda, ISIS dan serangan 9.11. Israel mempunyai hak untuk membela diri! Berdoalah untuk Israel.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)