Misi Kemenangan Wakil-wakil Terbaik Indonesia Siap Dimulai Dalam Arctic Open 2023, Live di iNews

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:26 WIB
loading...
Misi Kemenangan Wakil-wakil Terbaik Indonesia Siap Dimulai Dalam Arctic Open 2023, Live di iNews
Suasana panas dan penuh semangat menyelimuti Vantaa, Finlandia, Selasa (10/10/2023), karena turnamen bulu tangkis prestisius, Arctic Open 2023 telah tiba. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Suasana panas dan penuh semangat menyelimuti Vantaa, Finlandia, hari ini, Selasa (10/10/2023), karena turnamen bulu tangkis prestisius, Arctic Open 2023 yang merupakan pembuka BWF World Tour atau tur Eropa akhirnya tiba. Indonesia dengan bangga mengirimkan perwakilan terbaiknya di nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Dalam sebuah pertarungan epik, para pebulutangkis terbaik tanah air bersiap untuk menghadapi tantangan dari penjuru dunia di benua biru. BWF Super 500 ini menjanjikan ketegangan, talenta dan momen luar biasa yang akan mengukir sejarah dalam dunia bulu tangkis.

Wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan berjumpa wakil tuan rumah Finlandia, Kalle Koljonen. Keduanya belum pernah saling bertemu. Tahun ini, Chico masih memburu gelar keduanya dalam ajang BWF World Tour. Pasalnya, sejak menjuarai Taipei Open 2023, Chico belum pernah lagi naik podium tertinggi. Di turnamen ini akan menjadi kesempatan berikutnya bagi Chico untuk menambah koleksi gelar. Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito akan memulai turnamen ini dari babak kualifikasi melawan wakil India, Kiran George.



Kemudian, Indonesia diwakili oleh 3 ganda putra, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bersua dengan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Jerman. Sementara, pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan saling sikut di babak penyisihan awal. Perang saudara ini sekaligus memastikan 1 wakil ganda putra Indonesia akan gugur lebih dulu di Arctic Open 2023.

Terakhir, di nomor ganda campuran, Indonesia memiliki pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Perjuangan mereka bisa dibilang relatif berat di awal babak pertama. Keduanya akan menghadapi pasangan unggulan. Dejan/Gloria menghadapi unggulan ke-2 asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Lalu, Praveen/Melati kontra unggulan ke-4 asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin. Lantas, mampukah wakil-wakil terbaik Indonesia menguasai pertandingan dan melangkah ke babak selanjutnya di laga perdana Arctic Open 2023?

Misi Kemenangan Wakil-wakil Terbaik Indonesia Siap Dimulai Dalam Arctic Open 2023, Live di iNews


Dukung perjuangan para pebulutangkis terbaik Indonesia di Arctic Open 2023, mulai hari ini (Selasa, 10 Oktober 2023) dan saksikan babak 16 besar hingga final (Kamis, 12 Oktober 2023) pukul 13.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)