Francesco Bagnaia Takjub dengan Antusias Masyarakat Indonesia di MotoGP Mandalika

Rabu, 11 Oktober 2023 - 05:35 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Takjub dengan Antusias Masyarakat Indonesia di MotoGP Mandalika
Para pembalap MotoGP tengah bersiap untuk tampil di MotoGP Indonesia 2023 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, akhir pekan ini. / Foto: Instagram @pecco63
A A A
JAKARTA - Para pembalap MotoGP tengah bersiap untuk tampil di MotoGP Indonesia 2023 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 13-15 Oktober nanti. Jelang balapan, rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku suka dengan lintasan tersebut dan tak sabar untuk bisa segera tampil.

Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika nanti akan menjadi kali keduanya para pembalap tampil di lintasan tersebut, setelah kalki pertama digelar tahun lalu.

Bagnaian tidak memiliki persiapan khusus jelang adu cepat di Sirkuit Mandalika. Pembalap yang kerap disapa Pecco itu menyampaikan jika dirinya melakukan persiapan sebagaimana sebelum-sebelumnya.



"Saya mempersiapkan balapan ini sama seperti balapan-balapan sebelumnya. Kami mempersiapkan diri untuk segala situasi dan kondisi," ujar Pecco, Selasa (10/10/2023).

"Saya cukup siap akan semua hal yang ada. Saya suka Mandalika, kita lihat bagaimana nanti," imbuhnya.



Lebih jauh, Pecco mengakui jika dirinya memiliki sejumlah hal yang disukainya dari MotoGP Indonesia. Salah satunya adalah tentang antusiasme dari masyarakat Tanah Air yang sangat bergairah menyambut kedatangan para pembalap.

"Hal yang paling impresif (dari Indonesia) adalah passion terhadap ajang balapan motor dunia," akunya.



Sementara itu, jelang MotoGP Indonesia 2023, Pecco sedang dalam tekanan cukup tinggi. Pasalnya, dia bisa saja tergusur dari puncak klasemen sementara MotoGP, karena hanya memiliki perbedaan 3 poin dengan Jorge Martin (Prima Pramac) yang berada di posisi kedua.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)