Karlovic Kecewa Gagal Tembus Final Keempat

Jum'at, 21 Juli 2017 - 17:12 WIB
Karlovic Kecewa Gagal Tembus Final Keempat
Karlovic Kecewa Gagal Tembus Final Keempat
A A A
NEWPORT - Petenis tunggal putra berkebangsaan Kroasia, Ivo Karlovic merasa sangat kecewa, karena gagal mempertahankan gelar di ajang Hall of Fame Tennis Championships di Newport, Amerika Serikat.

Petenis berusia 38 tahun yang menempati unggulan kedua itu tak mampu menjaga peluangnya untuk mempertahankan gelar, setelah ditumbangkan pemain nonunggulan, Peter Gojowczyk di perempat final, Kamis (20/7) waktu setempat.

Tertinggal 6-7 (5-7) di set pembuka, Karlovic sempat mengamankan set kedua 7-6 (7-1), sebelum akhirnya takluk lagi 6-7 (4-7) di set penentuan. "Pada akhirnya itu tidak sesuai dengan keinginan saya, itu adalah kehidupan, itu tenis. Begitulah keadaannya," ungkap Karlovic, seperti dilansir ATP World Tour.

"Saya tidak benar-benar bergerak dengan baik... Servis dengan baik. Pukulan voli tidak ada masalah, jadi saya harus melihat yang positif dan melanjutkan perjalanan saya," sambung petenis nomor 25 dunia.

Kekalahan di perempat final ini tentu bukan hasil yang memuaskan buat Karlovic, pasalnya dalam tiga tahun sebelumnya, dia selalu berhasil mencapai pertandingan puncak. "Ini berjalan bagus, tapi tahun ini sedikit pendek, semoga tahun depan akan lebih dari ini," harapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1099 seconds (0.1#10.140)