Tim Tszyu Juara Dunia WBO, Incar Errol Spence, Crawford, Canelo

Rabu, 11 Oktober 2023 - 10:09 WIB
loading...
Tim Tszyu Juara Dunia WBO, Incar Errol Spence, Crawford, Canelo
Tim Tszyu Juara Dunia WBO, Incar Terence Crawford hingga Canelo/DAZN
A A A
Tim Tszyu mengincar nama besar setelah menjadi juara dunia penuh kelas welter super WBO menggantikan Jermell Charlo yang naik dua kelas menghadapi Saul Canelo Alvarez . CEO No Limit, George Rose, yang mempromosikan juara kelas welter super WBO, Tim Tszyu, melontarkan serangan verbal kepada juara WBC, WBA dan IBF, Jermell Charlo.

Tim Tszyu adalah penantang wajib yang sudah lama menjadi penantang utama untuk gelar WBO milik Charlo. Namun, Jermell Charlo kehilangan sabuk WBO ketika ia naik dua kelas untuk menantang juara kelas menengah super yang tak terbantahkan, Saul Canelo Alvarez, bulan lalu di Las Vegas, Amerika Serikat, 30 September lalu. WBO akan mengangkat Tszyu, yang memegang sabuk interim, menjadi juara penuh.

Baca Juga: Mampukah Janibek Alimkhanuly Menjadi Gennadiy Golovkin Selanjutnya?

Tim Tszyu akan mempertahankan gelar tersebut untuk pertama kalinya pada tanggal 14 Oktober (15 Oktober di Australia) melawan penantang teratas Brian Mendoza. Showtime akan membawa pertarungan ini di Amerika Serikat.Asalkan ia dapat mengalahkan Mendoza, Rose berencana untuk mempertemukan Tszyu dengan lawan-lawan terberat di luar sana - dan Charlo jelas masuk dalam daftar pertandingan mereka.

"Brian Mendoza, Errol Spence, Terence Crawford, Canelo Alvarez...itulah yang akan menjadi lawan berikutnya bagi Tim Tszyu," ujar Rose kepada Fox Sports Australia.

"Pertama, Tim menghadapi tantangan yang sangat berbahaya di Mendoza. Dia dengan mudah menjadi yang teratas dalam divisi ini bersama Tim dan kekuatan KO-nya sangat berbahaya. Namun jika Tim dapat melewati apa yang akan menjadi ujian terberatnya hingga saat ini pada hari Minggu ini, maka itu hanya pertarungan terbesar dan terbaik baginya setelah itu. Dan tidak ada pertarungan yang lebih besar dalam tinju selain mengalahkan beberapa petinju terbaik di dunia dalam pertarungan beruntun.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)