Blibli Persatukan Karyawan 34 Perusahaan Teknologi dalam Blibli Cup 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 - 10:29 WIB
loading...
Blibli Persatukan Karyawan 34 Perusahaan Teknologi dalam Blibli Cup 2023
Blibli Cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Blibli ke-12 diikuti ratusan peserta dari berbagai perusahaan teknologi. (Foto: dok. Blibli)
A A A
JAKARTA - Blibli, platform omnichannel terlengkap dan terpercaya di Indonesia, merayakan HUT ke-12 belum lama ini. Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan untuk memeriahkannya. Salah satunya turnamen olahraga Blibli Cup 2023 yang hadir untuk menutup kemeriahan ulang tahun Blibli yang ke-12.

Event ini tidak hanya menumbuhkan sense of belonging Bliblioneers (sebutan karyawan Blibli) pada perusahaan, tapi juga sebagai salah satu pioner untuk mempersatukan karyawan dari perusahaan teknologi. Untuk mempererat persahabatan, solidaritas berbasis olahraga dalam memperkuat industri digital, yang selama setahun belakangan dinamikanya luar biasa.

Ada kurang lebih 900 peserta yang mewakili 34 perusahaan teknologi dalam event ini. Perusahaan berbasis teknologi tersebut, di antaranya Shopee, DANA, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Tiktok, Traveloka, Grab, Gojek, Bibit, Vidio.com, Ajaib, dan lainnya. Masing-masing peserta antusias mengikuti sembilan cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sembilan cabang olahraga yang diperlombakan dalam Blibli Cup 2023, di antaranya Basket, Badminton, Tenis Meja, e-Sport Mobile Legend, e-Sport PUBG, Tamiya, Futsal, Tenis, hingga Sepeda.

Masing-masing peserta menunjukkan sportivitas, antusiasme, dan skill terbaiknya dalam pertandingan, yang berlangsung pada 28 Agustus - 21 September 2023 di Blibli Head Office, Sarana Jaya Building, Gambir, Jakarta Pusat.

Untuk juara pertama cabang olahraga Sepeda diraih Kevin Bisuk Jogi dari Blibli, juara pertama cabang olahraga e-Sport PUBG diraih tim Shopee, juara pertama cabang olahraga e-Sport Mobile Legend dimenangkan tim OY! Indonesia, juara pertama cabang Tenis Meja putra dimenangkan M. Rifqul Umam dari Flip.

Juara pertama cabang olahraga Tenis Meja putri diraih Yosie Rifayani dari tiket.com, cabang olahraga Tamiya dimenangkan Joshua Bernard dari Blibli, cabang olahraga Futsal dimenangkan tim dari Ranch Market, dan juara pertama cabang olahraga Basket diraih tim Blibli.

Sedangkan juara pertama cabang olahraga Badminton putra diraih Azromi Ammar dari Alto, juara pertama Badminton ganda putra Andi Gunawan dan Stefanus Hardian dari Blibli, serta juara pertama Tenis putra diraih Erlangga Rizki dari Ajaib, dan juara pertama Tenis putri diraih Laras Kiranasari dari Kumparan.

"Terima kasih yang tulus kepada setiap peserta atas dedikasi dan semangat sepanjang kompetisi. Energi dan antusiasme menjadikan acara ini tak terlupakan," tulis Manajemen Blibli dalam akun Instagram Blibli @lifeatblibli.

Adapun event ini bertujuan untuk memperdalam kemitraan, membina hubungan yang lebih kuat, dan meningkatkan kolaborasi antar perusahaan. Pada event ini juga menjadi tonggak penting dalam memperingati pencapaian dan kolaborasi Blibli dengan mitra bisnis selama 12 tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)