19 Daerah Akan Ramaikan Pra Porda Cabor Bulu Tangkis

Selasa, 25 Juli 2017 - 21:35 WIB
19 Daerah Akan Ramaikan Pra Porda Cabor Bulu Tangkis
19 Daerah Akan Ramaikan Pra Porda Cabor Bulu Tangkis
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 19 daerah akan bersaing di Pra-Porda cabor bulu tangkis yang akan digelar di GOR Tamarunang, Kabupaten Gowa. Babak kualifikasi bakal dimulai 3-5 Agustus 2017.

Pengurus PBSI Sulsel menunjuk Kabupaten Gowa sebagai tuan rumah karena dianggap punya fasilitas yang cukup memadai. Sangat layak untuk menyeleksi atlet sebelum Porda yang akan berlangsung di Kabupaten Pinrang tahun depan.

Menurut juru bicara PBSI Sulsel Michael Kiky, untuk babak kualifikasi ada penambahan peserta, jadi 19 daerah yang ikut. "Kalau seperti sebelumnya, nanti hanya delapan tim yang berhak ikut Porda," ungkapnya.

Karena itu, seluruh daerah diharapkan mengirim atlet terbaiknya untuk bersaing dan meraih hasil maksimal. Soalnya, pada Pra-Porda kali ini, delapan tim akan dipilih untuk tampil di ajang olahraga tertinggi di Sulsel itu.

Ketua PBSI Sulsel Devo Khadafi juga berharap dengan penentuan Kabupaten Gowa sebagai tuan rumah Pra-Porda bisa berjalan bagus. "Karena kami tahu juga Kabupaten Gowa selalu aktif menyumbangkan atlet, dan melahirkan bibit muda," ungkapnya.

PBSI Sulsel kerap mengadakan turnamen bulu tangkis sepanjang tahun. Terakhir menggelar Daihatsu Astek Open yang pesertanya sangat antusias karena juaranya akan berlaga di tingkat nasional.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5499 seconds (0.1#10.140)