Andy Murray Mulai Berlatih

Rabu, 26 Juli 2017 - 03:49 WIB
Andy Murray Mulai Berlatih
Andy Murray Mulai Berlatih
A A A
LONDON - Andy Murray sudah memperlihatkan perkembangan yang positif terkait cedera pinggul yang dirasakannya di Wimbledon 2017. Pasalnya, dia sudah mulai melakukan latihan ringan dan itu dipamerkannya pada akun Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit, Murray mulai membiasakan diri lagi untuk melepaskan pukulan ringan setelah mengalami cedera melawan Sam Querrey di Wimbledon. "Lawan mana yang tidak memiliki kelemahan, tidak pernah mengeluh dan tidak pernah kalah? Jawabannya adalah dinding," tulis Murray saat menjalani latihan ringan.

Murray dijadwalkan akan bermain di Kanada Terbuka pada 7 Agustus mendatang. Jika kondisinya terus membaik, petenis Inggris Raya itu akan mengikuti turnamen Cincinnati Masters sebelum dimulainya AS Terbuka 2017.

Perkembangan cedera Murray bisa dikatakan jauh lebih baik ketimbang Novak Djokovic. Mantan petenis nomor 1 dunia itu diragukan bakal tampil di AS Terbuka setelah dokter yang menangani cedera siku menyebut jika dia harus menjalani pemulihan selama 12 minggu.

Padahal turnamen Grand Slam AS Terbuka akan berlangsung pada 28 Agustus hingga 10 September mendatang. Artinya, tidak mungkin Djokovic bakal pulih tepat waktu.

Baca Juga: Cedera Serius, Djokovic Hampir Pasti Absen di AS Terbuka
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)