Momen Karim Benzema Merasa Damai Dekat dengan Kakbah

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 02:02 WIB
loading...
Momen Karim Benzema Merasa Damai Dekat dengan Kakbah
Karim Benzema saat melakukan ibadah umrah usai dirinya resmi pindah ke Al-Ittihad / Foto: Arabnews
A A A
JEDDAH - Karim Benzema menceritakan alasan utama di balik keputusannya hijrah ke Arab Saudi . Eks bintang Real Madrid itu menuturkan bahwa ada beberapa faktor yang membuatnya pindah ke Al-Ittihad.

Salah satunya Benzema bisa lebih dekat dengan tempat kiblat ibadah agama Islam, yakni Kakbah yang berada di Makkah, Arab Saudi. "Sebagai seorang Muslim, ketika Anda berada di Makkah Anda merasa damai," ungkap Benzema dikutip dari Diario AS, Kamis (12/10/2023).

"Ini adalah tempat yang luar biasa. Arab Saudi adalah negara Muslim. Mereka menyambut saya dengan tangan terbuka dan saya langsung merasa dicintai," sambungnya.



Benzema merupakan satu dari sekian pemain Eropa yang hijrah ke Liga Arab Saudi. Pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan Al Ittihad secara gratis pada bursa transfer musim panas lalu.

"Ketika proyek sepak bola dimulai di Arab Saudi, Itu tampak luar biasa dalam segala aspek. Saya ingin menjadi bagian darinya dan membantu kemajuan sepak bola di negara ini," kata Benzema.

"Saya sangat senang dan bangga dengan semua yang telah saya lakukan dan menangkan bersama Real Madrid. Tapi saya pikir bagi saya ini adalah saat yang tepat untuk mencoba perubahan baru dalam hidup saya setelah semua yang telah saya menangkan di Madrid," imbuhnya.



Benzema saat ini sudah mencatatkan tujuh penampilan di Liga Arab Saudi 2023-2024. Peraih Ballon d’Or 2022 itu juga sudah membukukan tiga gol serta dua assist kala membela Al Ittihad musim ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)