Dinaturalisasi Kamboja, Pemain Bali United: Terima Kasih

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 03:03 WIB
loading...
Dinaturalisasi Kamboja, Pemain Bali United: Terima Kasih
Kamboja resmi menaturalisasi pemain Bali United, Privat Mbarga / Foto: Instagram mbarga privat (@privatmbarga)
A A A
Kamboja resmi menaturalisasi pemain Bali United , Privat Mbarga. Penyerang berusia 31 tahun itu mengucapkan terima kasih karena mimpinya selama ini membela Timnas Kamboja bisa terwujud.

"Terima kasih Tuhan atas berkatmu, terima kasih Kamboja untuk membuat ini menjadi kenyataan. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya," kata Privat dilansir dari laman resmi Bali United, Kamis (12/10/2023).

Privat sebelumnya memang sudah akrab dengan sepak bola Kamboja. Sebelum bermain untuk Bali United, pemain kelahiran Douala, Kamerun itu sudah beberapa kali membela klub lokal di Kamboja.



Mulai dari Western Phnom Penh pada tahun 2014, hingga berakhir di Svay Rieng pada tahun 2021. Saat ini, Privat merupakan salah satu andalan lini depan Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

Resmi menjadi warga negara Kamboja, Privat merasa seperti rumah sendiri. Pemain berusia 31 tahun itu menegaskan siap memberikan yang terbaik untuk sepak bola Kamboja, terkhusus Timnas Kamboja.

"Saya berharap bisa memberikan sesuatu yang baik untuk kebaikan bersama dan saya merasa nyaman berada di rumah ini dan bersiap melakukan yang terbaik kedepannya," tutur Privat.



Sementara itu, Privat bisa saja memulai debutnya sebagai pemain Timnas Kamboja pada FIFA Matchday Oktober 2023. Terdekat, Timnas Kamboja akan bersua dengan Pakistan di Phnom Penh Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)