Keyshawn Davis Disebut Perpaduan Floyd Mayweather Jr. dan Miguel Cotto

Kamis, 12 Oktober 2023 - 20:02 WIB
loading...
Keyshawn Davis Disebut Perpaduan Floyd Mayweather Jr. dan Miguel Cotto
Keyshawn Davis dinilai mempunyai sejumlah elemen untuk menjadi Floyd Mayweather Jr. berikutnya. / Foto: Instagram @businesskeyshawn
A A A
LAS VEGAS - Presiden Top Rank, Todd DuBoef menilai bahwa Keyshawn Davis mempunyai sejumlah elemen untuk menjadi Floyd Mayweather Jr. berikutnya. Petinju kelas ringan asal Amerika Serikat itu pun masih belum tersentuh kekalahan dalam 9 duel tinju profesionalnya.

DuBoef menilai Keyshawn Davis akan melakukan langkah besar dalam kariernya ke depan. Terdekat, petarung 24 tahun itu akan kembali beraksi di ring tinju melawan Nahir Albright (16-2, 7KO) di Fort Bend Community Center, Rosenberg, Amerika Serikat, Sabtu (14/10/2023) malam waktu setempat.

"Saya rasa Keyshawn jelas sangat spesial. Dia adalah atlet yang luar biasa, dia sangat menyenangkan untuk diajak bicara, wawancara yang hebat, dan dia memiliki sedikit kilau di matanya saat dia duduk di hadapan Anda, namun dia bisa bertarung," tutur DuBoef kepada Sky Sports News.



"Saya kira dia memiliki semua elemen itu, dan dalam 12 bulan ke depan, kita akan melihat beberapa langkah besar darinya, dan saya kira dia berada dalam divisi yang cukup kuat dengan nama-nama besar dan talenta," lanjutnya.

Bukan hanya Mayweather Jr., DuBoef yakin jika Davis juga memiliki potensi untuk mengikuti beberapa nama besar dalam dunia tinju. "Dia adalah seseorang yang telah kami perhatikan selama beberapa waktu, dan saya pikir dia sudah matang sebagai seorang amatir dan dia bertransisi dengan sangat baik ke dalam dunia profesional," ungkap DuBoef.

"Ketika saya melihat orang-orang seperti itu, saya pikir Miguel Cotto adalah orang yang alami. Dia datang langsung dari amatir dan memiliki kehadiran fisik dan bisa berada di atas ring dengan siapa pun, dia tidak membutuhkan waktu untuk berkembang secara fisik karena dia sudah matang secara fisik," jelasnya.

"Floyd (Mayweather Jr.) memiliki banyak dari sifat-sifat itu, dia memiliki kedewasaan dan IQ yang luar biasa. Lalu jelas, ada (Vasiliy) Lomachenko, yang memiliki sifat unik. Jadi, saya tidak akan mengatakan bahwa dia adalah Floyd atau Cotto, namun saya rasa dia memiliki semua elemen itu," pungkasnya.



Sementara itu, sejak debut profesional pada 27 Februari 2021, Davis selalu memenangkan 9 pertarungannya, dan 6 di antaranya berakhir dengan KO/TKO.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3528 seconds (0.1#10.140)