Link Live Streaming Indonesia vs Brunei Darussalam: Skuad Garuda Boros Gol

Kamis, 12 Oktober 2023 - 16:23 WIB
loading...
Link Live Streaming Indonesia vs Brunei Darussalam: Skuad Garuda Boros Gol
Link live streaming Indonesia versus Brunei Darussalam bakal dibahas pada artikel ini. Laga leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB / Foto: SINDOnews (Rio)
A A A
JAKARTA - Link live streaming Indonesia versus Brunei Darussalam bakal dibahas pada artikel ini. Laga leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar untuk pasukan Shin Tae-yong. Jika mengacu rekor pertemuan, Skuad Garuda di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang tim tamu.

Indonesia dan Brunei diketahui sudah bertemu sebanyak 11 kali. Dari banyak pertemuan tersebut skuad Garuda hanya dua kali menelan kekalahan dan sekali imbang.



Selebihnya, Indonesia meraih kemenangan. Menariknya, dari total pertemuan melawan Brunei, Indonesia berhasil mencetak 32 gol dan kebobolan empat kali.

Mengacu pada rekor tersebut tak berlebihan jika penggemar sepak bola di Tanah Air menginginkan pesta gol di pertandingan leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Penasaran dengan berapa gol yang tercipta di laga ini?



Bagi penggemar yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei tak perlu khawatir. RCTI+ dan Vision+ siap memanjakan penikmat sepak bola di di Tanah Air.

Link Live streaming Indonesia vs Brunei


Indonesia vs Brunei Darussalam
Tonton di SINI

Indonesia vs Brunei Darussalam
Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)