Digosipkan Gantikan Marc Marquez di Tim Honda, Miguel Oliveira: Sudah Ada Pendekatan

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 03:00 WIB
loading...
Digosipkan Gantikan Marc Marquez di Tim Honda, Miguel Oliveira: Sudah Ada Pendekatan
Miguel Oliveira turut mengomentari spekulasi yang menyatakan bahwa ia masuk dalam radar pengganti Marc Marquez di tim Repsol Honda setelah The Baby Alien resmi hengkang ke Gresini Ducati pada tahun depan / Foto: Instagram MiguelOliveira88 (@88miguelolivei
A A A
Miguel Oliveira turut mengomentari spekulasi yang menyatakan bahwa ia masuk dalam radar pengganti Marc Marquez di tim Repsol Honda setelah The Baby Alien resmi hengkang ke Gresini Ducati pada tahun depan. Menurutnya, belum ada pembahasan sejauh ini.

"Belum ada yang dibahas, yang ada hanyalah pendekatan. Tapi belum ada yang konkret," kata Oliveira, dipetik dari Crash, Kamis (12/10/2023).

Belum lama ini Gresini Ducati mengumumkan bahwa Marquez bakal menjadi mitra Alex Marquez pada 2024 mendatang. Kepergian Marquez membuat Honda segera mencari pengganti.



Beberapa nama sudah masuk dalam daftar pencalonan termasuk Oliveira. Honda diisukan tertarik menduetkan Oliveira dengan Joan Mir di tim Repsol Honda. Namun mereka tampaknya masih mempertimbangkannya.

Oliveira mengaku senang dilirik Honda mengingat pabrikan Jepang itu merupakan tim besar di MotoGP. "Memang benar senang bisa dipertimbangkan oleh pabrikan lain sebesar Honda, apalagi jika ada pabrikan yang bisa ditawarkan."

Di sisi lain, CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, juga telah berkata tegas. Dia sudah memagari para ridernya untuk tetap bertahan di Aprilia.



"Saya masih ingin menjaga keempat pembalap kami dan tak akan melepas mereka," tegas CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, dalam berita sebelumnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)