Ditabrak dari Belakang, Pembalap Legendaris Spanyol Kritis di RS

Rabu, 26 Juli 2017 - 21:58 WIB
Ditabrak dari Belakang, Pembalap Legendaris Spanyol Kritis di RS
Ditabrak dari Belakang, Pembalap Legendaris Spanyol Kritis di RS
A A A
IBIZA - Lama tak terdengar di lintasan. Seorang pembalap legendaris Spanyol mengalami nasib sial ketika liburan musim panas.

Ya, legenda MotoGP asal Spanyol, Angel Nieto, dilaporkan berada dalam kondisi sakit serius. Ia disebut baru saja terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Ibiza.

Diketahui dari laporan sejumlah media massa Spanyol. Peraih 13 kali juara dunia Grand Prix itu mengendarai motor all-terrain vehicle (ATV) saat mengalami kecelakaan.

Sialnya saat sedang mengendari kendaraan itu dalam liburannya di Ibiza, Nieto ditabrak sebuah mobil dari belakang. Sesaat setelah insiden kecelakaan, ia terlempar dari motor ATV-nya.

Tak berapa lama kemudian usai insiden kecelakaan tersebut. Nieto lalu dibawa ke rumah sakit dan menderita cedera trauma kepala parah. Menurut media lokal, Nieto saat ini menjalani operasi dan kondisinya serius.

Seperti diketahui, Nieto yang sekarang berusia 70 tahun, pernah berkompetisi di balap motor Grand Prix dari 1964 sampai 1986. Ia telah mencetak 90 kemenangan sepanjang karier dan merengkuh 13 gelar juara di kategori 50cc, 80cc dan 125cc.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6240 seconds (0.1#10.140)