Tambah Tua Sharapova Ingin seperti Venus Williams

Kamis, 27 Juli 2017 - 19:32 WIB
Tambah Tua Sharapova Ingin seperti Venus Williams
Tambah Tua Sharapova Ingin seperti Venus Williams
A A A
NEWPORT BEACH - Venus Williams yang masih mampu memberikan penampilan terbaiknya di usianya yang sudah 37 tahun tampaknya memberikan teladan tersendiri buat Maria Sharapova.

Menurut Sharapova, Venus memberikan teladan yang bisa diikuti oleh seluruh petenis lainnya. Meskipun sudah berusia 37 tahun pada 17 Juni lalu, Venus masih mampu menembus final grand slam Wimbledon 2017.

"Ambil contoh dari Venus, siapa yang bisa melakukan apa yang dia lakukan di Wimbledon, tampil di level yang bisa dia lakukan adalah contoh yang luar biasa," ujar Sharapova saat konferensi pers di acara World Team Tennis di California, seperti dikutip Tennis World USA.

Sharapova, yang sama seperti Venus pernah menjadi petenis nomor satu dunia, saat ini sudah pulih dari cedera otot yang dideritanya sebelum dimulainya musim lapangan rumput. Dia pun ambil bagian dalam acara World Team Tennis, dan membantu Orange County Breakers unggul 22-19 atas San Diego Aviators.

"Saya bermain jauh lebih baik daripada minggu lalu. Ini adalah perbaikan dan salah satu alasan utama mengapa saya ingin tampil di sini dan bermain," kata petenis 30 tahun tersebut.

Petenis berkebangsaan Rusia ini akan kembali memainkan pertandingan kompetitifnya pada akhir bulan ini di Stanford Classic 2017 di Stanford, California, AS.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9565 seconds (0.1#10.140)