Live di Vision+ Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 10:00 WIB
loading...
Live di Vision+ Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Live di Vision+ Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia akan berlaga melawan Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan jadi babak pertama kualifikasi zona Asia dan digelar dua leg dalam format kandang dan tandang.

Pada leg pertama Timnas Garuda akan menjadi tuan rumah, menjamu Timnas Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Kamis 12 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Sedangkan leg kedua, Indonesia akan bertandang ke markas Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Selasa 17 Oktober 2023 pukul 19.15 WIB.

Shin Tae Yong sudah memanggil 26 pemain setelah sebelumnya Jordi Amat dan Yance Sayuri tidak bisa bermain karena cedera. Disusul dengan penambahan tiga pemain baru yaitu Fachrudin Aryanto, Dzaky Araf dan Hokky Caraka.

Jika bisa mengalahkan Brunei Darussalam, Timnas Garuda akan menempati peringkat 144 melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga FIFA Matchday ini bisa anda saksikan di channel SPOTV milik Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)