alexa snippet

Keluarga Angel Nieto Berharap Mukjizat dan Berpikir Positif

Keluarga Angel Nieto Berharap Mukjizat dan Berpikir Positif
Keluarga Angel Nieto mengharapkan mukjizat dan tetap berpikir positif setelah legenda balap motor itu mengalami cedera serius pada bagian kepala / Istimewa
A+ A-
IBIZA - Keluarga Angel Nieto mengharapkan mukjizat dan tetap berpikir positif setelah legenda balap motor itu mengalami cedera serius pada bagian kepala. Angel Nieto Jr atau biasa disapa Gelete membantah kabar yang menyebut jika ayahnya telah melakukan operasi untuk mengurangi gumpalan darah di otak.

"Hari ini (Kamis waktu setempat) operasi dikesampingkan karena kami percaya bahwa Anda dapat pergi dari masalah gumpalan yang terjadi di bagian kepala," terang Gelete seperti dikutip dari Lavanguardia, Jumat (28/7/2017).

Saat ini Nieto masih berada dalam kondisi stabil, namun dari laporan Rumah Sakit Our Lady of the Rosary tetap tak sadarkan diri alias koma di Ruang ICU. Tim medis masih memantau perkembangan kesehatannya.

Kabar kecelakaan Nieto sudah tersebar luas. Tak sedikit penggemar, pembalap, maupun atlet Spanyol memberikan dukungan untuk kesembuhan peraih 13 gelar juara dunia di ajang balap motor tersebut.

Berikut adalah dukungan untuk legenda hidup Angel Nieto:

@marcmarquez93
"Semoga Anda kuat guru. Saya yakin Anda bisa mengalahkan kondisi (cedera) ini," kata Marc Marquez

@lorenzo99
Semua hatiku, Angel! Terus berjuang dan Anda pasti akan meninggalkan ini dan kami akan bertemu lagi segera!#FuerzaAngelNieto

@rafaelnadal
Angel Nieto banyak kekuatan. Kami semua dengan Anda.

Baca juga:
Juara Dunia 13 Kali Masih di Ruang ICU

Doa Marquez dan Lorenzo untuk Kesembuhan Angel Nieto
Ditabrak dari Belakang, Pembalap Legendaris Spanyol Kritis di RS
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top