alexa snippet

Terima Kasih Dukungan dan Doa untuk Angel Nieto

Terima Kasih Dukungan dan Doa untuk Angel Nieto
Fonsi Nieto mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa untuk kesembuhan pamannya yakni Angel Nieto yang saat ini masih berada dalam kondisi koma di Rumah Sakit Our Lady of the Rosary / Istimewa
A+ A-
IBIZA - Keponakan Angel Nieto, Fonsi, mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa untuk kesembuhan pamannya yang saat ini masih berada dalam kondisi koma di Rumah Sakit Our Lady of the Rosary setelah ditabrak seorang wanita di daerah Ibiza, Spanyol, Kamis (27/7/2017) pagi waktu setempat. Pernyataan itu disampaikannya dalam akun Instagram pribadinya (fonsinieto10).

"Terima kasih atas semua dukungan dan doa. Untuk seluruh keluarga, sungguh menakjubkan melihat bagaimana orang sangat mencintai paman saya. Bagi mereka yang bertanya kepada saya stabil, tapi butuh lebih banyak waktu untuk bisa melakukan sesuatu yang lebih," tulis Fonsi sambil memajang foto kebersamaannya dengan Angel Nieto.

Saat ini Nieto masih berada dalam kondisi stabil, namun dari laporan Rumah Sakit Our Lady of the Rosary tetap tak sadarkan diri alias koma di Ruang ICU. Tim medis masih memantau perkembangan kesehatannya.

"Hari ini, pasien Angel Nieto melanjutkan di Unit Perawatan Intensif, stabil dalam tingkat keparahan, dalam koma yang diinduksi. Tekanan intrakranial dikendalikan. TAC baru yang dilakukan pagi ini menunjukkan bahwa lesi hemoragik intrakranial telah stabil. Ini akan dipertahankan dengan tindakan terapeutik yang sama selama hari-hari berikutnya. Pasien didampingi oleh kerabatnya," demikian penjelasan medis dari rumah sakit yang merawat Nieto.

Nieto adalah salah satu pembalap fenomenal di era 60an. Legenda hidup balap motor itu telah mencetak 90 kemenangan sepanjang kariernya dan mengoleksi 13 gelar juara di tiga kelas berbeda yakni 50cc, 80cc, dan 125cc.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top