Pembalap Indonesia Mario Aji Naik Kasta ke Moto2

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 11:51 WIB
loading...
Pembalap Indonesia Mario Aji Naik Kasta ke Moto2
Pembalap Indonesia Mario Aji Naik Kasta ke Moto2
A A A
MANDALIKA - Mario Suryo Aji, pembalap motor Indonesia, telah resmi melangkah ke kelas Moto2 dan akan bergabung dengan Idemitsu Honda Team Asia pada musim 2024.

Pengumuman ini disampaikan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, dan Mario akan menjadi rekan setim Somkiat Chantra asal Thailand di Moto2. Setelah tiga tahun berkompetisi di Moto3, Mario berjanji untuk bersiap dengan sangat baik menghadapi tantangan di kelas yang lebih tinggi ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung saya dalam beberapa tahun belakangan ini. Saya bisa belajar dengan cepat. Itulah targetnya, untuk bisa belajar dan beradaptasi cepat ke Moto2," kata Mario Aji.



Mario, 19 tahun, telah meraih pengalaman di lintasan Moto3 sejak 2021 hingga 2023. Namun, sebelumnya, ia hanya tampil sekali pada 2021. Dia menyambut kabar kenaikan kelasnya ini dengan gembira dan berkomitmen untuk menyelesaikan musim Moto3 saat ini secara positif sebelum mempersiapkan diri untuk Moto2.

Meski menyadari bahwa tantangan di Moto2 akan lebih berat, Mario merasa yakin dan bersyukur atas dukungan yang telah ia terima, dan fokusnya adalah untuk belajar dan beradaptasi secepat mungkin di kelas yang lebih tinggi ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)