Gugup Saat Debut Timnas Indonesia, Hokky Caraka Incar Gol di Leg 2 Lawan Brunei

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 20:01 WIB
loading...
Gugup Saat Debut Timnas Indonesia, Hokky Caraka Incar Gol di Leg 2 Lawan Brunei
Hokky Caraka. Foto: Instagram/@hokkycaraka_
A A A
JAKARTA - Hokky Caraka, penyerang Timnas Indonesia, bertekad untuk mencetak gol di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam. Meskipun tampil di leg pertama yang berakhir dengan kemenangan besar 6-0 bagi Timnas Indonesia, Hokky Caraka merasa belum puas dengan penampilannya dan mengakui bahwa dia merasa gugup dalam pertandingan debut bersama Timnas senior.

Hokky Caraka, yang bermain untuk PSS Sleman, merasa bahwa penampilannya perlu diperbaiki dan berharap bisa mencetak gol jika diberi kesempatan dalam leg kedua. Dia juga mengingatkan bahwa tugas seorang striker tidak hanya mencetak gol, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi tim.

“Menurut saya permainannya sangat kurang memuaskan, apalagi ini debut saya jadi agak sedikit deg-degan, nervous, mungkin yang kedua bisa improve lagi,” kata Hokky Caraka di SUGBk, Kamis (12/10/2023).



Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam leg kedua, yang akan berlangsung di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, pada Selasa (17/10/2023). Hokky Caraka berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi timnya dalam pertandingan tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)