Vettel: Selembar Kertas Bisa Ditandatangani dengan Cepat

Jum'at, 28 Juli 2017 - 15:16 WIB
Vettel: Selembar Kertas Bisa Ditandatangani dengan Cepat
Vettel: Selembar Kertas Bisa Ditandatangani dengan Cepat
A A A
BUDAPEST - Sebastian Vettel tidak ingin terburu-buru untuk menandatangani kesepakatan baru dengan tim Ferrari. Juara dunia empat kali Formula 1 itu lebih memilih untuk fokus untuk merebut gelar pada musim ini ketimbang memikirkan tentang perbarui kontrak baru.

Vettel bergabung dengan tim Kuda Jingkrak pada 2015 lalu setelah menandatangani kontrak tiga tahun. Dengan demikian, kontraknya bersama tim Ferrari akan berakhir pada akhir musim ini.

Banyak spekulasi bermunculan tentang masa depannya tersebut. Salah satunya dia telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke tim Mercedes, namun dia tampaknya senang untuk menetap di tim Ferrari.

Penundaan yang dilakukan Vettel kali ini dilatarbelakangi karena dia ingin fokus pada perburuan gelar juara dunia musim ini. "Apa yang menunda? Saya pikir fakta bahwa kami bekerja keras untuk mendapatkan poin untuk pembalap dan konstruktor. Saya pikir kami memiliki hal-hal lain untuk dilakukan sekarang," kata Vettel seperti dikutip dari Crash, Jumat (28/7/2017).

"Di musim panas ada sedikit waktu karena ada beberapa waktu untuk mempertimbangkan berbagai hal. Tapi untuk saat ini saya pikir fokusnya sangat tinggi dalam mengerjakan jet darat. Saya lebih suka untuk memberikan umpan balik sebanyak mungkin, mencoba meluangkan waktu, dan berbicara denagn tim. Itu adalah prioritas."

"Selembar kertas bisa ditandatangani cukup cepat sehingga tidak menjadi masalah. Seperti yang saya katakan saya tidak terburu-buru, saya tidak berpikir tim sedang terburu-buru sejauh yang saya mengerti. Saya memiliki kontak yang baik dalam tim jadi saya pikir mereka akan memberitahu saya jika sebaliknya. Jadi tidak masalah, tidak ada yang salah."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)