Ke Madura, PSM Ingin Tunjukkan Mental Juara

Sabtu, 29 Juli 2017 - 06:00 WIB
Ke Madura, PSM Ingin Tunjukkan Mental Juara
Ke Madura, PSM Ingin Tunjukkan Mental Juara
A A A
MAKASSAR - Laga berat bakal dilalui PSM Makkasar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Mental juara benar-benar harus mereka keluarkan saat meladeni tuan rumah Madura United, Sabtu (29/7/2017) di Stadion Gelora Bangkalan.

Ini akan menjadi laga terakhir di putaran pertama. Tentunya Hamka Hamzah Cs harus memaksimalkan duel yang diramal sengit itu. Karena kalau tidak, mereka bisa saja kian jauh dari pemuncak klasemen yakni Persipura Jayapura dengan 30 poin.

PSM memang harus membuktikan diri sebagai salah satu kandidat kuat meraih titel tertinggi di kompetisi sepak bola Indonesia, setelah sebelumnya mereka takluk dengan skor telak di markas Bali United yakni 0-3. Meski, di pertandingan tersebut tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini hanya bermain 10 pemain di babak kedua.

Untuk itu, menantang Madura United yang berada di posisi ketiga klasemen, menjadi penting untuk mereka. Terlebih lagi, saat ini Laskar Sape Kerap tersebut menjadi tim paling produktif musim ini. Termasuk bomber utama mereka Peter Odewinge menjadi top skor sementara.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, untuk kondisi para pemain memang sudah mengalami kemajuan dari laga sebelumnya. "Mereka semua sangat bersemangat," kata pelatih asal Belanda ini, Jumat (28/7/2017).

Juku Eja memang sangat membutuhkan poin tandang, untuk tetap bersaing di papan atas klasemen. Hal itu dikarenakan tim tertua di Indonesia ini tercecer di posisi kelima klasemen sementara dengan 28 poin dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8405 seconds (0.1#10.140)