Merasa Pernah Dizalimi, Pemain PSM Minta Wasit Lebih Adil

Sabtu, 29 Juli 2017 - 07:00 WIB
Merasa Pernah Dizalimi, Pemain PSM Minta Wasit Lebih Adil
Merasa Pernah Dizalimi, Pemain PSM Minta Wasit Lebih Adil
A A A
MAKASSAR - Pernah mendapatkan pengalaman tidak mengenakan saat bertandang ke Bali United, pemain senior PSM Makassar, Syamsul Haeruddin meminta wasit bisa berlaku adil. Permintaan ini disampaikan Syamsul saat timnya akan bertemu dengan tuan rumah Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Sabtu (29/7/2017).

Syamsul tak ingin kejadian seperti Bali terulang di Madura nanti. Pada laga ketika itu pihak PSM memang kerap dirugikan oleh keputusan wasit, termasuk penalti tuan rumah dan keputusan memberikan kartu merah kepada Marc Klok gelandang impor PSM, sehingga harus menyerah dengan skor 0-3.

Mengenai pertemuan dengan Madura United kali ini, Syamsul mengatakan akan mempertontontan permainan aktraktif dan menarik dilihat. "Kami dari PSM berharap pada pengadil pertandingan besok mudah-mudahan bisa adillah di lapangan," katanya Jumat (28/7/2017).

Pemain asal Kabupaten Gowa ini mengaku para pemain sudah siap memberikan yang terbaik. "Karena diharap pertandingan nanti bisa menghibur dan berjalan menarik ditonton oleh suporter dan masyarakat," ujarnya lagi.

Sementara itu, pelatih PSM Robert Alberts mengatakan untuk persiapan sejauh ini para pemain sudah bagus. "Persiapan kita bagus, kita memilih tinggal di Bali untuk latihan ketimbang ke Makassar, dan mental pemain lebih kuat dan lebih baik," ungkapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)