Pratama Arhan Gabung Suwon FC, Mertua: Tunggu Pengumuman Resmi

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
Pratama Arhan Gabung Suwon FC, Mertua: Tunggu Pengumuman Resmi
Pratama Arhan tampaknya mendapatkan restu dari mertuanya jika ia tetap melanjutkan karier sepak bolanya di luar negeri / Foto: Instagram ARHAN (@pratamaarhan8)
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan tampaknya mendapatkan restu dari mertuanya jika ia tetap melanjutkan karier sepak bolanya di luar negeri. Pasalnya, saat ini klub kasta tertinggi di Liga Korea Selatan, Suwon FC dikabarkan tertarik mendatangkan suami dari Azizah Salsha tersebut.

Pada akhir September lalu, isu kepindahan Pratama ke Suwon FC muncul dari petinggi klub yang menyatakan bahwa pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan mantan pemain PSIS Semarang tersebut.

"Suwon FC hampir merekrut Pratama Arhan yang berkewarganegaraan Indonesia. Kami telah mencapai kesepakatan dengan Arhan, yang berstatus bebas transfer. Kami berencana untuk segera menyelesaikan detailnya. Kedua belah pihak diperkirakan akan membuat pengumuman pada waktu yang terkoordinasi, diharapkan pengumumannya bisa dikoordinasikan pada waktunya," kata petinggi Suwon FC.



Saat ini Pratama diketahui masih memiliki kontrak dengan Tokyo Verdy hingga 31 Januari 2024. Namun hingga saat ini, belum ada kabar mengenai rencana pembaruan kontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

Disinggung mengenai rumor itu, Andre Rosiade selaku mertua dari Pratama mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kepastian menantunya bergabung dengan Suwon FC. Dikatakannya, itu urusan Pratama dan pihak manajernya serta akan diumumkan secara resmi, jika benar-benar pindah.

"Itu urusan Pratama Arhan dan tim manajemennya. Tunggu saja, nanti kalau ada kepastian tentu akan diumumkan secara resmi," ujar Andre Rosiade usai menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di SUGBK, Kamis (12/10/2023).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)