MNC Vision dan K-Vision Tayangkan Balapan Motor Dunia MotoGP Mandalika 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 09:10 WIB
loading...
MNC Vision dan K-Vision Tayangkan Balapan Motor Dunia MotoGP Mandalika 2023
MNC Vision dan K-Vision, penyedia layanan TV Satelit berbayar terkemuka, dengan bangga menghadirkan Aksi balapan dunia yaitu MotoGP Mandalika Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MNC Vision dan K-Vision , penyedia layanan TV Satelit berbayar terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan Aksi balapan dunia yaitu MotoGP Mandalika Indonesia. Tayangan ini sangat dinantikan oleh jutaan penggemar otomotif di seluruh Indonesia.

Acara yang dijadwalkan berlangsung di Mandalika International Street Circuit di Lombok, Indonesia, pada 13 – 15 Oktober 2023, MotoGP Grand Prix Indonesia Mandalika akan menjadi ajang bergengsi antara para pembalap karena mendapat antusiasme masyarakat Indonesia. Acara ini menjanjikan pertunjukan kecepatan, adrenalin, dan aksi balapan yang mendebarkan, dengan melibatkan beberapa pembalap sepeda motor paling berbakat dan berani di dunia.

Balapan ini akan memperebutkan posisi 1 untuk mendapatkan poin tertinggi. Pembalap seperti F. Bagnaia, J. Martin, M. Bezzecchi, M. Marquez, dan lainnya akan saling bersaing untuk menjadi yang terhebat. Klasemen sementara masih dipegang oleh Bagnaia di puncak, di peringkat kedua Martin, dan ketiga oleh Bezzecchi. Pertandingan ini juga menjadi ajang mempertunjukan kehebatan pabrik motor seperti Ducati, Yamaha, Honda, KTM dan juga Aprilia.



MNC Vision dan K-Vision berkomitmen untuk membawa balapan MotoGP Grand Prix Mandalika kepada sebanyak mungkin penggemar Balap Motor di seluruh Indonesia. Seluruh masyarakat yang berlangganan MNC Vision dan K-Vision dapat menyaksikannya di seluruh penjuru kota maupun daerah karena MNC Vision dan K-Vision menggunakan teknologi TV Satelit.

MNC Vision dan K-Vision adalah TV Satelit berbayar dimana anda bisa menonton tayangan hiburan lokal dan internasional di manapun dan dapat disaksikan hingga daerah-daerah pelosok Indonesia, tidak terbatas jaringan, tidak perlu jaringan internet, tidak perlu jaringan kabel, dimana ada langit anda dapat menyaksikan tayangan MNC Vision dan K-Vision.

Bapak Hari Susanto, selaku Direktur Utama di MNC Vision dan K-Vision, menyampaikan antusiasmenya, dengan mengatakan, "Kami sangat gembira dapat membawa MotoGP Grand Prix Indonesia Mandalika kepada para pelanggan setia MNC Vision dan K-Vision. Kami menyediakan hiburan olahraga kelas atas, dan juga tidak sabar untuk berbagi acara luar biasa ini dengan pelanggan kami."

Penggemar MotoGP, inilah saat yang ditunggu-tunggu telah tiba! Pertandingan di Mandalika akan menjadi lebih mengasyikkan dan seru dari pada sebelumnya, dan jangan melewatkan satu momen pun.

Inilah saatnya untuk bergabung bersama ribuan penggemar MotoGP di seluruh Indonesia dan mendukung pembalap favoritmu! Saksikan hanya di MNC Vision dan K-Vision.

Anda juga bisa menonton secara multiscreen (selain di televisi, juga bisa di gawai) di mana pun dengan login aplikasi Vision+ menggunakan nomor ID dan atau nomor ponsel yang terdaftar di K-Vision atau MNC Vision. Yuk, berlangganan K-Vision dan MNC Vision sekarang dan nikmati berbagai tayangan berkualitas!



K-Vision dan MNC Vision memberikan tayangan MotoGP di Saluran SPOTV dan SPOTV 2 dengan kualitas High Definition, anda dapat menonton dengan membeli Paket SPOTV mulai dari harga 49K per 30 hari. Pilih K-Vision dan MNC Vision, Segera miliki dekoder K-Vision dengan berlangganan melalui website www.k-vision.tv, dan MNC Vision melalui website www.mncvision.id atau via WhatsApp bot 0899-1500-686.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)