Angela Tanoesoedibjo Yakin 3 Cabor Ini Raih Prestasi di Asian Para Games 2022

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:37 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Yakin 3 Cabor Ini Raih Prestasi di Asian Para Games 2022
Chef de Mission (CdM) Indonesia di Asian Para Games 2023, Angela Tanoesoedibjo terus memantau kesiapan atlet yang akan bertanding di Hangzhou, China. / Foto: istimewa
A A A
SOLO - Chef de Mission (CdM) Indonesia di Asian Para Games 2023, Angela Tanoesoedibjo terus memantau kesiapan atlet yang akan bertanding di Hangzhou, China. Wanita yang juga menjabat Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini mengunjungi tiga pemusatan pelatihan nasional atlet yang berada di Solo, Jawa Tengah.

Ketiga pelatnas cabang olahraga yang dikunjungi CdM Angela adalah judo di Sahid Jaya Solo Hotel, tenis meja di Gor Fakultas Keolahragaan UNS, dan renang di Kusuma Sahid Prince Hotel. Kunjungan itu dilakukan pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, CdM Angela menyampaikan bahwa kunjungannya itu bertujuan untuk membangkitkan semangat para atlet yang akan berangkat ke Hangzhou pada 16 Oktober 2023. Dia mengungkapkan kekagumannya atas semangat para atlet yang akan mewakili Indonesia di Asian Para Games 2022 dalam berlatih.



CdM Angela optimistis tiga cabor yang dikunjunginya itu bisa mencetak hasil terbaik di Hangzhou untuk dibawa pulang ke Tanah Air. Karena itu tadi, para atlet memiliki semangat yang luar biasa dalam latihannya.

"Melihat (semangat) latihan yang luar biasa, saya yakin kita bisa memberikan yang terbaik di Hangzhou nanti," ungkap Ketua Kontingen Indonesia untuk Asian Para Games IV Hangzhou 2022, Angela dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

Selain itu, CdM Angela menilai atlet-atlet ini telah siap baik secara fisik maupun mental untuk meraih prestasi di Hangzhou. Kendati demikian, dia juga tetap akan memberi doa agar para atlet tidak mengalami kendala selama tampil di Asian Para Games 2023.

"Saya bisa pastikan mereka memiliki kondisi yang prima, yang pastinya doa kita agar mereka selalu sehat dan dilindungi Yang Maha Kuasa," kata Angela.



Dalam kunjungan ini, CdM Angela mengajak mantan pebasket nasional sekaligus konten kreator Denny Sumargo untuk menginspirasi dan memotivasi para atlet yang akan membela Indonesia di Asian Para Games 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)