Ronaldo Bertekad Bawa Portugal ke Final Piala Eropa 2024, tapi ...

Minggu, 15 Oktober 2023 - 09:01 WIB
loading...
Ronaldo Bertekad Bawa Portugal ke Final Piala Eropa 2024, tapi ...
Ronaldo Bertekad Bawa Portugal ke Final Piala Eropa 2024. Foto: REUTERS/Pedro Nunes
A A A
LISBON - Cristiano Ronaldo, bintang Timnas Portugal , memiliki tekad kuat untuk membawa negaranya mencapai final Piala Eropa 2024. Meski begitu, ia tidak bisa menghilangkan rasa khawatir terkait cedera yang bisa mengganggu rencananya.

Timnas Portugal, yang dikenal sebagai "Seleccao das Quinas," saat ini memimpin klasemen Grup J dalam kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan 21 poin. Mereka sudah memastikan satu tiket ke putaran final Piala Eropa.



Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa bermain di Piala Eropa sangat memotivasi baginya. Namun, di sisi lain, dia merasa khawatir akan cedera yang bisa saja terjadi kapan saja dan membuatnya absen dalam turnamen tersebut.

"Saya berharap bisa berada di sana. Saya berharap tidak menghadapi masalah, terutama terkait cedera," ujar Cristiano Ronaldo, seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato pada Sabtu (14/10/2023).

Ronaldo juga menyatakan bahwa jika dia dapat bermain dalam turnamen tersebut, dia akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk membantu Portugal meraih kesuksesan. Tujuannya saat ini adalah mencapai final Piala Eropa.

Namun, Ronaldo juga menyadari bahwa masih ada banyak tantangan yang harus dihadapi oleh Portugal dalam perjalanan mereka menuju final. Dia menekankan pentingnya fokus pada pertandingan demi pertandingan sambil tetap waspada terhadap potensi cedera.

"Saya berharap bisa bermain dan mencapai final lagi," katanya. "Namun, perjalanan menuju sana masih panjang," tambah Ronaldo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)