Duel dengan Dillon Danis Berakhir Tawuran Massal, Logan Paul: Dia Seorang Pengecut!

Minggu, 15 Oktober 2023 - 10:05 WIB
loading...
Duel dengan Dillon Danis Berakhir Tawuran Massal, Logan Paul: Dia Seorang Pengecut!
Duel tinju 6 ronde antara Logan Paul dengan Dillon Danis berlangsung di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Sabtu (14/10/2023) malam waktu setempat. / Foto: Instagram @daznboxing
A A A
MANCHESTER - Petarung MMA , Dillon Danis mengakhiri debut tinjunya dengan mengecewakan. Bukan hanya menderita kekalahan diskualifikasi, laga tinju kontra Logan Paul berujung perkelahian massal.

Duel tinju 6 ronde antara Logan Paul dengan Dillon Danis itu berlangsung di Manchester Arena, Manchester, Sabtu (14/10/2023) malam waktu setempat.

Selama pertarungan, Logan Paul mencoba menyerang bagian tubuh Danis. Dengan mengenakan celana berwarna merah muda, Paul tampaknya memburu kemenangan KO. Di sudut lain, Danis berupaya untuk menghindari upaya Paul tersebut.



Di ronde terakhir, pertarungan berubah menjadi perkelahian massal, setelah Danis menjatuhkan Paul dengan kuncian guillotine. Sedangkan Paul berusaha untuk menjotos lawannya ketika berada di posisi ground.

Insiden tersebut mulanya membuat seorang petugas keamanan masuk ke dalam ring. Segera, dia diikuti lebih dari 30 orang lainnya dengan Danis yang mulai melayangkan pukulan ke arah mereka, dan bahkan Jake Paul ikut terlibat, sementara Logan berdiri di atas tali untuk merayakannya.

Duel dengan Dillon Danis Berakhir Tawuran Massal, Logan Paul: Dia Seorang Pengecut!
(Foto: Instagram @daznboxing)

Kondisi panas antara kedua petarung itu sendiri sudah tercium sejak sebelum pertempuran. Mereka berdua saling melontarkan kata-kata kotor, hinaan, perkelahian dalam konferensi pers dan lemparan-lemparan benda.

Meraih kemenangan melalui diskualifikasi, Paul usai pertarungan menuding jika lawannya itu merupakan 'manusia yang kotor'. "Dia seharusnya pandai dalam jiu-jitsu. Apa yang terjadi, bro?" kata Paul, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (15/10/2023).

"Saya menghentikan takedown yang membuatnya lelah. Dia mencoba melakukan kuncian Guillotine dan saya menyesal melewatkan pukulan palu itu. Ooh, itu pasti bagus," lanjut dia.



"Saya minta maaf itu berakhir seperti itu. Dillon Danis benar-benar seorang pengecut, manusia yang kotor dan benar-benar kotor," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)