Didampingi TGB, Ganjar Pranowo Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

Minggu, 15 Oktober 2023 - 15:01 WIB
loading...
Didampingi TGB, Ganjar Pranowo Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo hadir secara langsung di Sirkuit Mandalika untuk menonton perhelatan MotoGP Indonesia 2023, Minggu (15/10/2023) siang / Foto: MPI
A A A
LOMBOK - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo hadir secara langsung di Sirkuit Mandalika untuk menonton perhelatan MotoGP Indonesia 2023 , Minggu (15/10/2023) siang. Terpantau, Ganjar tiba di Sirkuit Mandalika pada pukul 14:45 WITA didampingi istrinya Siti Atikoh Supriyani dan Anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Selain itu, tampak hadir juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN-GP) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Setiba di Sirkuit Mandalika, terlihat suasana langsung riuh dari para penonton. Mereka langsung mendekat ke arah Ganjar untuk meminta berfoto sembari menyoraki kata "Ganjar Presiden".



Tak lama setelah itu, Mantan Gubernur Jawa Tengah itu nampak naik ke Tribun Grand Stand A. Di sana Ganjar diserbu penonton untuk berfoto dan bersalaman sembari menunggu berlangsungnya star MotoGP Mandalika 2023.

Dalam kesempatan itu, tak ada kata yang dikeluarkan Ganjar ke awak media. Dia tampak duduk satu Tribun dengan TGB di Grand Stand A.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)