Gokil! Fans Ini Butuh 3 Jam Bikin Kostum Batman untuk Selebrasi Vinales di MotoGP Indonesia 2023

Minggu, 15 Oktober 2023 - 16:05 WIB
loading...
Gokil! Fans Ini Butuh 3 Jam Bikin Kostum Batman untuk Selebrasi Vinales di MotoGP Indonesia 2023
Maverick Vinales kembali mengundang perhatian ketika ia naik podium di MotoGP Indonesia 2023. Ini disebabkan lantaran pembalap Aprilia itu mengenakan kostum batman selama melakukan selebrasi / Foto: MotoGP
A A A
LOMBOK - Maverick Vinales kembali mengundang perhatian ketika ia naik podium di MotoGP Indonesia 2023. Ini disebabkan lantaran pembalap Aprilia itu mengenakan kostum batman selama melakukan selebrasi.

Pada balapan di MotoGP Indonesia 2023, Vinales sukses menyelesaikan balapan di podium kedua. Pembalap Spanyol itu kalah cepat dari Francesco Bagnaia, yang menyelesaikan balapan dengan finis pertama.

Sementara posisi ketiga ditempati Fabio Quartararo. Seperti biasa setelah menyelesaikan balapan, ketiga pembalap tersebut naik podium untuk menerima penghargaan.



Satu momen menarik terjadi ketika Vinales naik podium. Dia mengejutkan penonton dengan mengenakan kostum batman sebagai aksi selebrasinya.

Konon, kostum tersebut diberikan oleh salah satu fans berat Vinales sebelum balapan utama dimulai. Dia adalah Fajar, yang mendapat permintaan langsung untuk membuatkan kostum batman dari Vinales.

Gokil! Fans Ini Butuh 3 Jam Bikin Kostum Batman untuk Selebrasi Vinales di MotoGP Indonesia 2023


Menariknya, Fajar hanya membutuhkan waktu tiga jam untuk membuat kostum batman yang sengaja dibuatkan untuk Vinales. "Iya, kebetulan itu permintaan langsung dari Maverick, tadi gue cari-cari dulu, tapi nggak ada yang jual di Lombok kostum batmannya," tutur Fajar.

"Akhirnya gue berpikir gue bikin aja deh dari kain hitam tapi disablon juga. (Pembuatannya) sekitar 3 jam, termasuk cari kain, topeng, sama nyablonnya," imbuh Fajar.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)