Geger! Pemain Liga Inggris Gelar Pesta Seks Rahasia di Hotel Bintang 5

Minggu, 15 Oktober 2023 - 21:00 WIB
loading...
Geger! Pemain Liga Inggris Gelar Pesta Seks Rahasia di Hotel Bintang 5
Pemain Liga Inggris dikabarkan menggelar pesta seks rahasia bersama para model di salah satu hotel bintang 5 yang terletak di London / Foto: DailyMail
A A A
LONDON - Pemain Liga Inggris dikabarkan menggelar pesta seks rahasia bersama para model di salah satu hotel bintang 5 yang terletak di London. Model atau tamu yang datang diminta untuk menandatangani Perjanjian Non Disclosure (NDA) atau untuk menjaga informasi penting terkait kehadiran di acara tersebut.

Siapa pemain Liga Inggris yang menggelar pesta seks tersebut tidak diketahui. Namun menurut laporan DailyMail, Minggu (15/10/2023), dia menyuruh model-model tersebut untuk menemui salah satu staff hotel bintang 5 yang berada di belakang hotel tersebut.

Staff itu yang menjaga pintu tempat gadis-gadis itu masuk. Begitu model-model itu masuk, mereka diminta untuk menyerahkan perangkat telekomunikasi elektronik (handphone).



Para gadis itu juga diminta untuk menandatangani NDA, yang merupakan perintah untuk menghentikan mereka berbicara tentang malam yang mereka hadiri. Dari beberapa gambar yang beredar, model-model itu berjalan di tempat seperti gudang dengan banyak tumpukan botol-botol dan kertas printer sebelum naik lift.

Salah satu gadis yang pernah menghadiri pesta itu berkata: "Tempat itu begitu sibuk dengan gadis-gadis yang datang dan pergi sehingga kami harus menunggu di area garasi sampai yang lain meninggalkan ruangan. Itu liar. Ada beberapa pemain sepak bola Premier League di kamar bersama gadis-gadis itu, dan beberapa di antaranya tidur bersama."



Sekadar informasi, Perjanjian Non-Disclosure sangat kontroversial dan mendapat kritik keras dalam satu dekade terakhir. Mereka telah disalahgunakan oleh tokoh-tokoh yang membayar karyawan untuk menghentikan mereka menceritakan pengalamannya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)