Bek Barcelona Ngeri Lihat Skill Dewa Jude Bellingham di Real Madrid

Selasa, 17 Oktober 2023 - 04:04 WIB
loading...
Bek Barcelona Ngeri Lihat Skill Dewa Jude Bellingham di Real Madrid
Skill Dewa Jude Bellingham di Real Madrid. Foto: REUTERS/Jose Breton
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Andreas Christensen khawatir saat melihat aksi Jude Bellingham di Real Madrid. Christensen yakin bahwa Los Blancos (sebutan Real Madrid) telah merekrut pemain yang sangat berbahaya pada musim ini.

Bellingham tampil sangat mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Real Madrid . Gelandang asal Inggris ini telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan yang telah dia mainkan bersama Los Blancos di berbagai kompetisi.

Kinerja impresif Bellingham menjadikannya ancaman serius bagi lawan-lawan Real Madrid. Christensen mengakui bahwa dia merasa frustrasi melihat aksi luar biasa yang ditunjukkan oleh Bellingham dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Merupakan hal yang menjengkelkan saat Anda duduk dan melihat hasilnya, kemudian dia mencetak gol dalam pertandingan terakhir. Saya tidak yakin berapa banyak pertandingan yang dia mainkan," kata Christensen dalam wawancara yang dikutip dari Goal Internasional, Minggu (15/10/2023).



Lebih lanjut, Christensen mengakui bahwa Bellingham telah menjadi sorotan dalam musim Liga Spanyol 2023-2024. Mantan pemain Chelsea itu yakin bahwa Real Madrid telah berhasil merekrut pemain yang sangat berpotensi.

"Dia telah benar-benar mencuri perhatian di liga. Anda harus mengakui kualitasnya. (Real Madrid) benar-benar telah merekrut pemain yang sangat bagus," tambah Christensen.

Real Madrid saat ini menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan mengumpulkan 24 poin dari sembilan pertandingan.

Selanjutnya, Bellingham dan rekan-rekannya akan menghadapi Sevilla dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol pada Sabtu (21/10/2023) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3428 seconds (0.1#10.140)