alexametrics

Reaksi Manajer dan Promotor ketika Klitschko Umumkan Pensiun

loading...
Reaksi Manajer dan Promotor ketika Klitschko Umumkan Pensiun
Manajer Wladimir Klitschko, Bernd Boente mengamini keputusan petinjunya untuk menggantung sarung tinju / Istimewa
A+ A-
KIEV - Manajer Wladimir Klitschko, Bernd Boente mengamini keputusan petinjunya untuk menggantung sarung tinju. Dia menjelaskan adik kandung Vitali Klitschko itu telah menyelesaikan impiannya di olahraga tinju, sehingga ini merupakan keputusan yang tepat.

"Setelah pertarungan hebat di Stadion Wembley, ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi Wladimir untuk dibuat. Tetapi dia selalu menekankan bahwa ia ingin pensiun jika tidak memiliki cukup motivasi lagi. Ini adalah keputusan yang tepat," tegas Boente seperti dikutip dari Independent, Kamis (3/8/2017).

"Wladimir telah menyelesaikan semua hal dalam karier tinju yang unik. Dia mendominasi divisi Kelas Berat selama lebih dari satu dekade. Wladimir berjuang di arena dan stadion yang terjual habis di seluruh dunia dan jutaan penggemar di seluruh dunia menyaksikan pertarungannya di TV. Untuk menemani Wladimir dalam perjalanan yang unik ini."



Di bagian terpisah, promotor Eddie Hearn ikut menyuarakan keputusan pensiun Klitschko. Dia berharap agar petinju Ukraina itu menjalani hidup barunya dengan baik.

"Saya mendengar kabar pagi ini dari Bernd Boente bahwa Wladimir Klitschko telah memutuskan untuk pensiun dari tinju. Kami ingin dia sukses."

Pensiunnya Klitschko berarti pertarungan melawan Anthony Joshua pada 11 November 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, batal dilaksanakan. Petinju Inggris bisa mengalihkan perhatian melawan Kubrat Pulev sebagai penantang wajib IBF.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak