Timnas Indonesia U-17 TC di Jerman, Cahya Supriadi Taruh Harapan Besar

Senin, 16 Oktober 2023 - 23:59 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-17 TC di Jerman, Cahya Supriadi Taruh Harapan Besar
Timnas Indonesia U-17 TC di Jerman, Cahya Supriadi Taruh Harapan Besar
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-17 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jerman dalam persiapan menjelang Piala Dunia U-17 2023. Cahya Supriadi, kiper Persija Jakarta, memiliki harapan besar bahwa Timnas Indonesia U-17, yang dikenal sebagai Skuad Garuda Muda, akan mencapai hasil terbaik dalam turnamen tersebut.

Timnas Indonesia U-17 sedang fokus mematangkan persiapan mereka di Jerman. Mereka tidak hanya meningkatkan taktik dan kondisi fisik, tetapi juga menjalani pertandingan uji coba melawan akademi klub sepakbola lokal Jerman.



Cahya Supriadi berharap bahwa rekan-rekannya, termasuk Iqbal Gwijangge, akan memanfaatkan waktu di Jerman dengan sebaik-baiknya. Ini akan membantu Timnas Indonesia U-17 untuk tampil dengan hasil terbaik dalam Piala Dunia U-17 2023.

"Persiapan (Timnas U-17) sekarang sedang berlangsung di Jerman. Mereka beradaptasi dengan lawan-lawan dari luar yang memiliki postur tubuh tinggi. Semoga mereka mencapai hasil yang baik," ujar Cahya kepada media.

Cahya juga memberikan pesan kepada para pemain Timnas Indonesia U-17, mengatakan bahwa Piala Dunia adalah impian setiap pemain muda. Dia berharap mereka bisa memberikan yang terbaik dan meraih kesuksesan pribadi dalam turnamen tersebut.

Piala Dunia U-17 2023 dijadwalkan berlangsung dari 10 November hingga 2 Desember 2023. Timnas Indonesia U-17 berada dalam Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama. Pada akhir TC di Jerman, Timnas akan melakoni beberapa laga uji coba sebelum kembali ke Indonesia untuk mengikuti turnamen tersebut
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)