Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Bakal Ubah Strategi di Leg Kedua Hadapi Brunei

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:53 WIB
loading...
Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Bakal Ubah Strategi di Leg Kedua Hadapi Brunei
Shin Tae-yong bakal mengubah strategi saat Timnas Indonesia menghadapi Brunei pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Hassanal Bolkiah National Stadium, Selasa (17/10/2023) / Foto: PSSI
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Shin Tae-yong memprediksi jika Timnas Indonesia bakal menghadapi kesulitan saat menjalani leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Selasa (17/10/2023). Menurutnya, tuan rumah bakal tampil habis-habisan untuk mendapatkan hasil positif di depan pendukungnya.

Untuk mengantisipasi itu, Shin Tae-yong bakal menyesuaikan strategi berbeda di laga nanti. "Memang Brunei sangat bekerja keras di leg pertama, tetapi tim kami berada di level lain dibandingkan Brunei dan saya yakin Brunei bakal bekerja keras di kandang sendiri karena itu saya akan menyesuaikan strategi dan bekerja semaksimal mungkin," jelas Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Senin (16/10/2023)

Peluang Indonesia lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia cukup terbuka. Hal ini lantaran skuad Garuda berhasil menang 6-0 pada pertemuan pertama melawan Brunei.



Meski meraih kemenangan besar di leg pertama, tetapi Shin Tae-yong mengaku tidak mengetahui Timnas Indonesia bisa mencetak gol atau tidak ke gawang Brunei. Namun, ia ingin Timnas Indonesia bisa bermain sesuai dengan strategi.

"Bisa saja kita cetak gol banyak atau tidak, tetapi kami akan lebih fokus untuk November nanti. Jadi kita akan melakukan permainan yang kita inginkan besok," kata Shin Tae-yong.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)