ISSS 2023 Hipnotis Ribuan Pengunjung MotoGP Indonesia 2023 di Mandalika

Senin, 16 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
ISSS 2023 Hipnotis Ribuan Pengunjung MotoGP Indonesia 2023 di Mandalika
Moh. Chandra Kurniawan melalui CRK Entertainment yang bekerja sama dengan Mandalika Grand Prix association dan Dyandra, sukses menghipnotis ribuan pengunjung MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika
A A A
LOMBOK - Moh. Chandra Kurniawan melalui CRK Entertainment yang bekerja sama dengan Mandalika Grand Prix association dan Dyandra, sukses menghipnotis ribuan pengunjung MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, dengan aksi Freestyle kelas dunia yang mengagumkan dalam acara International Stuntbike Street Show 2023 (ISSS 2023). Antusiasme pengunjung pun sangat luar biasa, terlihat dengan penuhnya booth ISSS yang didatangi pengunjung mancanegara untuk berfoto bersama para stuntman.

"Perhelatan Internasional Stuntbike Street Show 2023 menghadirkan juara dunia stuntbike asal Brasil, Jefferson Matheus, yang dikenal dengan akun Instagram @jeh_stunt, dan king stuntbike asia asal Indonesia, Reza SS, yang populer dengan akun Instagram @reza_ss," ujar Charock sapaan akrab Chandra Kurniawan dalam keterangan persnya, Senin (16/10/2023).

Menurut Charock, ajang ini akan diadakan di dua kota berbeda. Pertama, di Lombok, tepatnya di Mandalika Pertamina International Circuit pada tanggal 14-15 Oktober 2021. Kemudian, acara dilanjutkan di Jakarta, tepatnya di Symphony of the Sea, Ancol Taman Impian pada tanggal 20-22 Oktober 2021.

ISSS 2023 Hipnotis Ribuan Pengunjung MotoGP Indonesia 2023 di Mandalika




"Acara ini juga tak hanya sekedar hiburan semata, namun juga menjadi ajang promosi Indonesia International Stuntman Show 2024 yang akan diadakan pada Juni-Juli 2024, dimana pada acara tersebut akan menghadirkan deretan stuntman terbaik dunia, mulai dari Italia, Spanyol, Brasil, Rusia, serta puluhan mobil atraktif dan Monstertruck. Semua ini akan dihandle oleh Marco Giony, yang juga merupakan stuntman terbaik di dunia versi Guinness Book of Record dan creative director di Mirabilandia Theme Park Italia," paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, Bambang Soesatyo, mengungkapkan dukungannya terhadap perhelatan ini, menurutnya ISSS 2023 akan memeriahkan event MotoGP Mandalika 2023. Sekaligus menyemarakan kesuksesan penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2023.

"Sehingga bisa semakin menguatkan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP dunia yang spektakuler, dengan turut menghadirkan berbagai side event menarik yang tak pernah ada dalam penyelenggaraan MotoGP di berbagai negara dunia lainnya," Pungkasnya.



Selain itu, Bambang Soesatyo menekankan bahwa International Bikestunt Street Show 2023 akan memberikan hiburan yang atraktif bagi masyarakat dan memperkuat sport automotive tourism di Mandalika dan DKI Jakarta. Hal ini juga akan memberikan dampak ekonomi yang signifikan bagi masyarakat dan pelaku usaha swasta di industri event otomotif.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)