Alexander Volkanovski Ancam Sakiti Islam Makhachev dan Menang KO Sebelum 5 Ronde

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
Alexander Volkanovski Ancam Sakiti Islam Makhachev dan Menang KO Sebelum 5 Ronde
Alexander Volkanovski ingin menyakiti Islam Makhachev pada pertarungan UFC 294 di Etihad Arena, Minggu (22/10/2023) / Foto: CBS Sports
A A A
Alexander Volkanovski ingin menyakiti Islam Makhachev pada pertarungan UFC 294 di Etihad Arena, Minggu (22/10/2023). Juara kelas bulu itu bahkan bertekad menang KO sebelum lima ronde.

Jelang pertemuan keduanya tahun ini, Volkanovski mengaku sangat antusias dan menilai duel ini bakal berlangsung menarik. Ia pun ingin segera bertarung dan menghancurkan Makhachev.

Petarung berusia 35 tahun itu berambisi untuk mengalahkan Makhachev, sebelum lima ronde. Pasalnya, Volkanovski ingin menyelesaikan pertarungan lebih cepat.



"Ini akan menjadi sesuatu yang menarik. Jelas, saya ingin pergi ke sana dan menyakitinya," kata Alexander Volkanovski dari MMA Fighting, Senin (16/10/2023).

"Saya akan mencoba memastikan tidak berlangsung lima putaran. Saya ingin menyelesaikannya lebih awal, saya tidak ingin menguji staminanya. Jangan salah, saya tetap yakin bisa melakukannya, namun kali ini saya tidak akan mencobanya. Saya ingin menyelesaikannya dengan baik dan lebih cepat," ujarnya.

Makhachev bukan lawan asing bagi Volkanovski. Pada 12 Februari 2023, keduanya sempat bertemu dan pertemuan itu dimenangkan Volkanovski.



Volkanovski memberikan peringatan kepada Makhachev, karena ia menilai dirinya bakal lebih berbahaya dibandingkan pertarungan sebelumnya. Ia bertekad membuat sahabat dari Khabib Nurmagomedov itu KO.

"Dengan betapa bersemangatnya saya, betapa bugarnya kondisi saya, baik secara mental maupun fisik, saya akan menjadi orang yang berbahaya di sana. Saya berencana untuk membuatnya KO," imbuh Volkanovski.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)