alexa snippet

Jelang Grand Prix Republik Ceko 2017

Vinales Belum Puas dengan Aksinya di Sirkuit Brno

Vinales Belum Puas dengan Aksinya di Sirkuit Brno
Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Foto/Motorsport
A+ A-
BRNO - Hasil kurang memuaskan diraih Maverick Vinales. Pada sesi latihan jelang GP Republik Ceko, Jumat (4/8/2017) Vinales gagal menempatkan waktunya di posisi tertinggi.

Pada latihan pertama, pembalap Movistar Yamaha ini mengukir waktu 2 menit 5,845 detik dan dirinya menempati posisi enam. Lalu di latihan kedua ia menorehkan waktu 1 menit 57,289 detik namun harus turun ke peringkat 11.

Sejauh ini Vinales masih bisa menerima apa yang diraihnya di Sirkuit Brno. Tapi menurutnya masih ada beberapa bagian yang harus disempurnakan dari Yamaha YZR-M1.

"Saya merasa tampil lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Motor ini sudah bagus, terutama saat melintas di area basah. Tapi menurut saya masih ada sejumlah hal yang perlu dibenahi lagi khususnya soal perangkat elektronik ketimbang settingan mesin," ucapnya pada Crash.

"Saya cukup kesulitan membuat waktu putaran. Saya tak bisa terlalu agresif. Semua terasa sulit sebab ada sesuatu yang belum kami tahu. Mungkin karena kondisi cuaca hari ini atau cengkraman pada sepeda motor yang kurang bagus. Itulah mengapa tadi saya katakan, masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki lagi," jelasnya.

Sesi latihan ketiga akan digelar pada Sabtu (5/8/2017) pagi waktu setempat. Di sore harinya seluruh pembalap bakal mengikuti sesi kualifikasi untuk menentukan posisi saat lomba dimulai, Minggu (6/8/2017).
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top