Jadwal Brunei vs Timnas Indonesia: Skuad Garuda Tetap Suguhkan Permainan Menyerang?

Selasa, 17 Oktober 2023 - 06:06 WIB
loading...
Jadwal Brunei vs Timnas Indonesia: Skuad Garuda Tetap Suguhkan Permainan Menyerang?
Timnas Indonesia bakal menyuguhkan permainan menyerang saat melakoni laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Selasa (17/10/2023) / Foto: PSSI
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indonesia bakal menyuguhkan permainan menyerang saat melakoni laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Selasa (17/10/2023). Shin Tae-yong menuturkan bahwa mencetak banyak gol menjadi suatu keharusan dalam sepak bola.

"Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan. Kami akan melakukan yang terbaik," kata Shin Tae-yong.

Peluang Timnas Indonesia lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia terbuka lebar. Itu diketahui setelah skuad Garuda tampil mengesankan pada leg pertama dengan menang 6-0 melawan Brunei.



Jika skenario Shin Tae-yong berjalan sesuai rencana, maka Timnas Indonesia bakal melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Nantinya, skuad Garuda bakal tergabung di Grup F bersama Vietnam, Filipina, dan Irak.

Dukungan penggemar sepak bola di Tanah Air sangat diperlukan untuk meringankan pundak pemain Timnas Indonesia. Mereka tentunya berharap Dimas Drajad dkk dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Jadwal Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia


19.15 WIB Brunei vs Timnas Indonesia
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)