Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia: Ramadhan Sananta Siap Gantikan Rafael Struick

Selasa, 17 Oktober 2023 - 07:07 WIB
loading...
Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia: Ramadhan Sananta Siap Gantikan Rafael Struick
Rafael Struick diragukan tampil saat Timnas Indonesia bertemu Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (17/10/2023) / Foto: Instagram Rafael Struick (@rafaelstruick)
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Nova Arianto selaku asisten pelatih Timnas Indonesia mengatakan Rafael Struick belum bisa diturunkan saat skuad Garuda bertemu Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (17/10/2023). Menurutnya, kondisinya masih terus dipantau tim medis hingga sesi latihan digelar, kemarin.

"Struick masih akan dilihat sampai latihan terakhir hari ini," kata Nova kepada MNC Portal Indoenesia (MPI).

Sekadar informasi, Struick mengalami cedera ringan dan harus absen kala Timnas Indonesia pesta enam gol ke gawang Brunei Darussalam di leg pertama. Kekosongan lini depan yang ditinggalkan pemain ADO Den Haag membuka peluang untuk Ramadhan Sananta.



Ramadhan Sananta mengaku siap mengisi pos lini depan andai Struick belum siap tampil. Sebelumnya, pemain Persis Solo itu mencetak brace di leg pertama.

"Kondisi saya 100 persen karena kemarin (saat) sampai (di Brunei), kami pemulihan dan hari ini fokus ke taktikal dan kondisi saya sangat siap," ujar Sananta.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4534 seconds (0.1#10.140)