Dear Rakyat Palestina, Marc Klok: Anda Berhak Mendapat Kebebasan, Aku Bersamamu!

Senin, 16 Oktober 2023 - 19:05 WIB
loading...
Dear Rakyat Palestina, Marc Klok: Anda Berhak Mendapat Kebebasan, Aku Bersamamu!
Marc Klok turut angkat bicara perihal konflik yang terjadi di jalur Gaza yang melibatkan kelompok militan Palestina (Hamas) dan Israel / Foto: Instagram Marc Klok (@marcklok)
A A A
Marc Klok turut angkat bicara perihal konflik yang terjadi di jalur Gaza yang melibatkan kelompok militan Palestina (Hamas) dan Israel . Dengan memanfaatkan media sosial Instagram pribadinya, pemain Persib Bandung itu menuturkan bahwa warga Palestina berhak mendapatkan kebebasan.

Korban jiwa akibat konflik Israel-Palestina yang terjadi di jalur Gaza terus bertambah. Total, ada 3.970 orang dilaporkan tewas.

Melihat semakin banyaknya korban jiwa yang berjatuhan, Klok akhirnya menyatakan sikapnya. Dia menegaskan bahwa postingan ini tidak akan mengubah situasi dan tidak akan membantu orang-orang Palestina.



Namun, Klok inginn menunjukkan dukungan penuhnya. Menurutnya, ini tentang kemanusiaan.

Berikut Postingan Marc Klok pada Akun Instagram pribadinya (@marcklok)


Postingan ini tidak akan mengubah situasi dan juga tidak akan membantu orang-orang Palestina. Namun meski begitu, saya ingin menunjukkan dukungan penuh saya. Ini tentang kemanusiaan. Kepada seluruh rakyat Palestina, saya berharap dunia menyertai Anda. Anda berhak menjalani hidup. Anda berhak mendapatkan kebebasan. Anda tidak berhak mendapatkan SEMUA INI. Saya hanya ingin mengatakan ini. Aku bersamamu. Keluargaku bersamamu.

Aku tidak sabar menunggu sampai semua ini selesai untukmu. Sekali lagi, ini mungkin tidak membantu Anda. Namun daripada berdiam diri, setidaknya mari kita ciptakan kesadaran akan dukungan yang Anda butuhkan.

Tetaplah kuat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)