Kedubes RI untuk Brunei Darussalam: WNI Padati Stadion Sultan Hassanal Bolkiah

Senin, 16 Oktober 2023 - 20:34 WIB
loading...
Kedubes RI untuk Brunei Darussalam: WNI Padati Stadion Sultan Hassanal Bolkiah
Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) untuk Brunei Darussalam perintahkan Warga Negara Indonesia (WNI) memadati Stadion Sultan Hassanal Bolkiah / Foto: X (Twitter)
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Kedutaan Besar Republik Indonesia ( Kedubes RI) untuk Brunei Darussalam perintahkan Warga Negara Indonesia (WNI) memadati Stadion Sultan Hassanal Bolkiah. Ini dilakukan untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang bakal berlaga pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam kembali bentrok pada laga leg II Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (17/10/2023). Laga itu memperebutkan tiket ke putaran kedua kualifikasi.

Timnas Indonesia saat ini setidaknya tinggal seujung kuku lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasalnya, pada leg pertama skuad Garuda menang dengan skor 6-0.



Kendati secara peluang Timnas Indonesia bakal dengan mudah lolos ke tahap berikutnya, namun Kedubes RI untuk Brunei Darussalam tetap mengimbau WNI untuk menyaksikan laga tersebut. Bahkan WNI di Brunei tidak disarankan menyaksikan laga lewat televisi, melainkan hadir langsung memadati stadion.

"Dukung Timnas Indonesia, nonton langsung pertandingan sepak bola Indonesia vs Brunei," tulis keterangan resmi Kedubes RI pada Instagram mereka, @indonesianbsb, Senin (16/10/2023).



"Bagi masyarakat Indonesia yang akan mendukung Timnas Indonesia, dan menonton pertandingan di Stadion Hassanal Bolkiah, dimohon menonton dengan tertib dan tetap mematuhi aturan yang berlaku di Brunei Darussalam."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)