alexa snippet

Ronald/Annisa Juara Selandia Baru Open 2017

Ronald/Annisa Juara Selandia Baru Open 2017
Ronald Alexander/Annisa Saufika menggarisbawahi namanya sebagai pemenang di sektor ganda campuran di turnamen Selandia Baru Open Grand Prix Gold 2017 / Istimewa
A+ A-
AUCKLAND - Ronald Alexander/Annisa Saufika menggarisbawahi namanya sebagai pemenang di sektor ganda campuran di turnamen Selandia Baru Open Grand Prix Gold 2017. Bertanding di North Shore Events Centre, Minggu (6/8/2017), satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus babak final sukses mengalahkan Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa dengan 21-19, 21-14.

Ini adalah gelar pertama Ronald/Annisa dari dua turnamen yang mereka ikuti sejak mereka berpasangan. Tapi masing-masing sudah mengumpulkan dua gelar di sektor ganda campuran.

Annisa misalnya. Bagi pebulu tangkis cantik asal Cirebon ini merupakan gelar keduanya di New Zealand. Sebelumnya bersama Alfian dia berhasil mengukuhkan namanya sebagai juara pada 2014 lalu.

Sementara bagi Ronald, ini adalah gelar keduanya di level GPG sektor ganda campuran. Sebelumnya, dia pernah merasakan juara bersama Melati di Indonesia GPG 2016.

Mantan Ketum PBSI, Gita Wirjawan‏ mengapresiasi keberhasilan Ronald/Annisa. Lewat akun media sosial twitter (@GWirjawan), mantan Menteri Perdagangan itu menulis: Congrats Ronald/Annisa on the win at @NZBadOpen. First title together, many more to come!"



(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top