Viral! Sosok Balita Mirip Rayyanza Putra Raffi Ahmad, Netizen: Cipung Banget

Selasa, 17 Oktober 2023 - 09:54 WIB
loading...
Viral! Sosok Balita Mirip Rayyanza Putra Raffi Ahmad, Netizen: Cipung Banget
Rayyanza Malik Ahmad punya kembaran. Ya, seorang balita punya wajah yang sangat mirip dengan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad punya "kembaran". Ya, seorang balita memiliki wajah yang sangat mirip dengan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Hal ini diketahui dari video viral yang belakangan jadi sorotan netizen.

Mengutip akun TikTok @cipluk889, Selasa (17/10/2023), balita laki-laki itu memiliki nama Adeyza. Di dalam akun tersebut, banyak sekali terekam momen Adeyza sedang bermain seperti balita pada umumnya. Terkadang ia menghabiskan waktu untuk bermain di dalam dan di luar rumah.

Salah satu video memperlihatkan Adeyza yang sedang bersantai di kamar. Ia tampak menggunakan celana pendek dan kaus berwarna hijau. Kala itu Adeyza duduk bersandar di sisi tempat tidur. Kemudian dirinya menaikkan kaki kiri ke atas lutut kaki kanannya.



Dalam video tersebut, balita ini terlihat diam saja, tidak berekspresi apa pun di depan kamera. Namun, hal tersebut justru membuatnya jadi tampak sangat mirip dengan Rayyanza.

Kemiripan antara Rayyanza dan Adeyza terlihat dari bentuk matanya yang memiliki pupil hitam pekat berdiameter cukup besar. Kemudian, bentuk hidung Adeyza dan Rayyanza juga terlihat sama. Tidak hanya itu, bentuk bibir mereka pun tampak sangat mirip. Bahkan, pipi Adeyza tembem seperti Rayyanza sehingga tampak menggemaskan.

Gaya rambut kedua balita ini pun sangat mirip. Banyaknya kesamaan tersebut membuat netizen mengatakan kalau Adeyza mirip dengan Rayyanza.

Tidak sampai di situ, ada video lain yang memperihatkan Adeyza sedang berjalan-jalan di luar rumah. Kala itu, Adeyza berjalan kaki sendiri sambil memegang camilan di tangan kanannya.
Viral! Sosok Balita Mirip Rayyanza Putra Raffi Ahmad, Netizen: Cipung Banget

Foto/TikTok @cipluk889



Menurut netizen, gaya jalan Adeyza pun sama dengan Rayyanza. Hingga akhirnya banyak sekali yang ikut gemas melihat Adeyza.

Kemiripan antara Adeyza dan Rayyanza ini membuat para netizen meninggalkan komentar yang menyatakan keduanya benar-benar mirip.

"Plek ketiplek kambek cipung," komentar @tar***.

"Sumpahhhh ini mirip bngtt bikin nya pake cetakan cipung kali ya," kata @_me***.

"Cipung bgt," ujar @frz***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)