Link Live Streaming Leg 2 Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 17 Oktober 2023 - 15:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Leg 2 Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Link Live Streaming Leg 2 Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: ANTARA
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Brunei vs Indonesia akan tersaji di leg kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Link live streaming pertandingan bisa diakses melalui Vision Plus.

Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho, berharap Timnas bisa memberikan penampilan terbaik di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia mengalami hambatan dalam persiapan saat latihan di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah karena hujan deras.

Baca Juga: Line Up Indonesia Vs Brunei di Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah pada Selasa (17/10/2023) malam WIB. Namun, latihan mereka terganggu oleh hujan, yang memaksa mereka berlatih di dalam ruangan.

Rizky Ridho menyatakan bahwa pelatih Shin Tae-yong telah menyusun rencana cadangan, dan dia berharap Timnas Indonesia bisa memberikan penampilan terbaik di pertandingan nanti. Meskipun rencana permainan yang akan digunakan Shin Tae-yong tidak diungkap, Rizky Ridho menyebut bahwa mereka siap dengan sepatu bertekstur agar tidak mudah tergelincir di lapangan yang basah.

Meskipun bermain sebagai tim tamu, Timnas Indonesia diunggulkan untuk mencapai hasil positif. Mereka juga bersiap menghadapi Vietnam, Irak, dan Filipina di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berikut Link Live Streaming Timnas Brunei vs Indonesia di Vision Plus: klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.6078 seconds (0.1#10.140)