Live di iNews! Denmark Bidik Kemenangan atas San Marino di Kualifikasi Euro 2024

Selasa, 17 Oktober 2023 - 20:34 WIB
loading...
Live di iNews! Denmark Bidik Kemenangan atas San Marino di Kualifikasi Euro 2024
Live di iNews! Denmark Bidik Kemenangan atas San Marino di Kualifikasi Euro 2024
A A A
JAKARTA - San Marino akan menjamu Denmark dalam laga Kualifikasi Euro 2024 , dini hari nanti, Rabu (18/10/). Pertandingan ini menjadi sorotan karena akan menguji kekuatan tim tuan rumah melawan salah satu kekuatan besar Eropa. Denmark akan berusaha keras untuk mempertahankan dominasinya, sementara San Marino berharap menciptakan kejutan besar di kandang sendiri.

Usai membukukan kemenangan ketiga berturut-turut di Grup H, Denmark mengambil satu langkah lebih dekat untuk mengamankan penampilan di Piala Euro 2024, Denmark melangkah menuju kemenangan atas sesama pesaingnya Kazakhstan pada hari Sabtu, ketika Robert Skov mencetak gol untuk memberi mereka keunggulan tiga gol yang tak terbantahkan.



Kemenangan krusial 3-1 di Kopenhagen membuat pasukan Kasper Hjulmand memiliki poin yang sama dengan pemimpin Grup H, yakni Slovenia, dan dua tim teratas kini membuka selisih 4 poin dari Kazakhstan dan Finlandia dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Hasilnya, Denmark akan lolos minggu ini jika mereka mampu mengalahkan San Marino untuk kedua kalinya, serta jika Slovenia terhindar dari kekalahan melawan Irlandia Utara dan Kazakhstan bermain imbang dengan Finlandia.

Sementara itu, tuan rumah San Marino harus menelan pil pahit tanpa kemenangan. Ini merupakan pertandingan kualifikasi yang buruk untuk San Marino, yang berada di sana hanya untuk menjadi juru kunci. Mereka saat ini berada di posisi terbawah Grup H setelah kalah dalam tujuh pertandingan sejauh ini dan juga gagal mencetak satu gol pun.

Tidak hanya kesulitan menciptakan peluang, pasukan Fabrizio Constantini juga menderita beberapa kekalahan terberat di musim ini, termasuk kekalahan telak 4-0 di pertandingan sebelumnya melawan Denmark. Lantas, mampukah San Marino memberikan perlawanan sengit kepada tim tangguh Denmark?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Eropa dalam meraih gelar juara di Kualifikasi Euro 2024, dini hari nanti, Rabu, (18 Oktober 2023), pukul 01.30, LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)